Wuling Resmi Luncurkan Capgemini Hybrid Platinum Edition

Minggu, 09 April 2023 - 11:52 WIB
loading...
Wuling Resmi Luncurkan Capgemini Hybrid Platinum Edition
Wuling Capgemini Hybrid Platinum Edition. FOTO/ AUTOPRO
A A A
BEIJING - Kalau di Indonesia Wuling rilis Almaz Hybrid, ternyata di China sana juga muncul Wuling Capgemini Hybrid Platinum Edition. Selisihnya bahkan cuma sehari pasca Almaz hybrid diperkenalkan.



Seperti dilansir dari Autopro, Minggu (9/4/2023), merek Wuling ini merupakan salah satu pabrikan asal Tiongkok yang semakin giat berusaha menaklukkan pasar luar negeri selain pasar dalam negeri sendiri.

Bahkan, merek Wuling ini juga bisa populer di negara tetangga Indonesia.

Capgemin, semula merupakan model Wuling Victory yang diperkenalkan ke pasar pada tahun 2020 untuk memenuhi kebutuhan pasar di segmen MPV premium berukuran menengah.

Dan kini Wuling juga memperkenalkan versi upgrade dari model yang sudah ada. Kini dikenal sebagai Wuling Capgemini Hybrid Platinum Edition.

Desainnya terlihat cukup minimalis namun tetap terlihat modern dan stylish. Lampu DRL ada di bagian atas sedangkan lampu depan LED ada di bagian bawah.

Desain bemper depan sedikit menonjol dengan penggunaan gril baru yang dilapisi elemen krom. Elemen yang sama juga diterapkan pada bagian bawah bemper dan juga skirting kiri dan kanan.

Untuk MPV dengan penggunaan pintu bertipe daun di bagian belakang, proposisi antara pilar B dan pilar C terlihat cukup tertata dengan desain floating roof yang pas tanpa terasa janggal. Ada garis dari pintu depan yang sejajar dengan belakang.

Kabin MPV yang pastinya ditujukan untuk pasar premium ini tentu menampilkan fitur dan elemen yang terkesan mahal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1487 seconds (0.1#10.140)