Produktif Jualan Mobil Bekas lewat Caroline.id, ASLC Rambah Bekasi dan Depok

Selasa, 11 April 2023 - 09:39 WIB
loading...
Produktif Jualan Mobil Bekas lewat Caroline.id, ASLC Rambah Bekasi dan Depok
PT ASLC terus mengalami peningkatan seiring jualan mobil bekas lewat Caroline.id. Kini mereka hadir di wilayah Bekasi dan Depok. Foto/DOK. ASLC
A A A
JAKARTA - PT Autopedia Sukses Lestari Tbk (ASLC) sukses besar dalam menjual mobil bekas lewat Caroline.id. Kini mereka berekspansi di Bekasi dan Depok, Jawa Barat.

Kedua showroom baru Caroline.id tersebut tepatnya berada di Jalan Sultan Hasanudin Km 42, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat dan Jalan Margonda Raya Nomor 330, Kota Depok, Jawa Barat.

Presiden Direktur PT ASLC ,Jany Candra mengatakan pembukaan kedua showrom baru itu merupakan bagian dari strategi ASLC untuk menangkap peluang pesar di ruang lingkup yang lebih besar. Apalagi saat ini mereka terus menikmati pertumbuhan penjualan mobil melalui Caroline.id.

Hingga bulan Maret tahun ini, penjualan mobil Caroline.id diperkirakan mencapai 610 unit, atau tumbuh 172.3% YoY dibandingkan penjualan Q1 2022 sebanyak 224 unit. Tahun lalu, melalui Caroline.id ASLC berhasil menjual 2.507 unit mobil, jauh melampaui target penjualan tahun 2022 yaitu sebanyak 2.000 unit.



Produktif Jualan Mobil Bekas lewat Caroline.id, ASLC Rambah Bekasi dan Depok


“Selain itu pembukaan showroom merupakan upaya untuk semakin mendekatkan layanan Perseroan kepada pelanggan,” ujar Jany Candra.

Sejak Januari 2023, secara keseluruhan Perseroan telah membuka 4 showroom baru Caroline.id. Di mana pada bulan Maret 2023, ASLC baru saja membuka satu kantor flagship showroom di Serpong, Banten yang mampu menampung lebih dari 50 mobil.

Dalam keterangan resmi PT ASLC menyebutkan potensi pertumbuhan permintaan mobil bekas tahun 2023 akan tetap terbuka. Sejak menjelang bulan puasa penjualan mobil bekas di berbagai dealer telah mengalami peningkatan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5620 seconds (0.1#10.140)