Harga Tiket Bus Rosalia Indah Jakarta - Surabaya untuk Mudik Lebaran 2023

Rabu, 12 April 2023 - 14:49 WIB
loading...
Harga Tiket Bus Rosalia Indah Jakarta - Surabaya untuk Mudik Lebaran 2023
Harga tiket bus Rosalia Indah menarik untuk diketahui. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Harga tiket bus Rosalia Indah menarik untuk diketahui. Terutama bagi mereka yang hendak melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman untuk merayakan lebaran bersama keluarganya.

Rosalia Indah menjadi salah satu Perusahaan Otobus yang menyediakan perjalanan mudik ke sejumlah kota yang tersebar di Indonesia. Termasuk keberangkatan dari rute Jakarta menuju kota Surabaya.

Pada periode lebaran 2023 ini, PO Rosalia Indah telah memberikan tarif yang bervariasi tergantung pada tanggal keberangkatan dan kelas bus yang dipilih pemudik.



Biasanya penyesuaian harga tiket ditentukan dari tanggal keberangkatan yang mana jika semakin mendekati perayaan lebaran, harga tiket akan semakin melambung naik.

Selain itu tarif juga akan disesuaikan dengan pemilihan kelas bus, yang mana semakin tinggi kelasnya, semakin tinggi pula tarif yang harus dibayarkan.

Bagi Anda yang akan melakukan perjalanan mudik menggunakan PO bus Rosalia Indah dengan titik keberangkatan dari Jakarta menuju Surabaya, simak daftar harga tiket bus berikut ini.


Daftar Harga Tiket Bus Rosalia Indah Jakarta Surabaya

- Kelas Executive Plus : Rp385.000
- Kelas Executive Plus SHD : Rp400.000
- Kelas Executive Plus DD : Rp400.000
- Kelas Super Top SHD : Rp465.000
- Kelas Super Top DD : Rp465.000
- Kelas First Class DD : Rp550.000

Untuk terminal keberangkatan PO Rosalia Indah dari Jakarta berada di terminal Terminal Pulo Gebang, Kalideres, Pondok Pinang, Kampung Rambutan dan Pasar Rebo.

Sebagai informasi, harga tiket busPO Rosalia Indah saat lebaran tersebut dapat berubah sewaktu-waktu. Oleh karenanya, calon penumpang bisa mengeceknya secara berkala dengan mengunjungi laman resminya.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3033 seconds (0.1#10.140)