Harga Tiket Bus Pahala Kencana Rute Jakarta - Palembang untuk Mudik Lebaran 2023

Jum'at, 14 April 2023 - 16:07 WIB
loading...
Harga Tiket Bus Pahala...
Memasuki akhir bulan Ramadan, daftar harga tiket bus mulai banyak dicari oleh masyarakat untuk perjalanan mudik lebaran 2023. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Memasuki akhir bulan Ramadan , daftar harga tiket bus mulai banyak dicari oleh masyarakat untuk perjalanan mudik lebaran 2023. Dari sekian banyak rute, salah satu di antaranya adalah Jakarta-Palembang.

Bagi masyarakat yang tengah merencanakan mudik lebaran 2023 dengan rute perjalanan Jakarta-Palembang dapat melihat daftar harga tiket bus beserta titik keberangkatannya masing-masing.

Kemudian, untuk operator bus sendiri terdapat beberapa pilihan yang dapat dipilih dalam rute Jakarta-Palembang ini. Di antaranya adalah Antar Trans, Sumber Sari Trans, NPM, Karina, Sinar Jaya, hingga Pahala Kencana.



Sebagai contoh, daftar ini akan mengambil rute perjalanan Jakarta-Palembang pada tanggal 19 April 2023 berdasarkan platform penyedia tiket. Adapun untuk operator bus yang dipilih adalah Pahala Kencana.

Sekadar informasi, sebelumnya perlu diketahui bahwa harga dan ketersediaan tiket bus ini bisa berubah sewaktu-waktu. Untuk memastikannya, silahkan untuk memeriksanya secara berkala.

Daftar Harga Tiket Bus Pahala Kencana Rute Jakarta-Palembang Untuk Mudik Lebaran 2023

-Kelas Eksekutif : Rp650.000

Titik Keberangkatan : Terminal Kampung Rambutan, Terminal Pulo Gebang, Kantor PK Pondok Pinang, Terminal Kalideres.

Titik Sampai : Terminal Karya Jaya Palembang, Pahala Kencana Poligon, Terminal Alang-Alang Lebar, Kantor PK Palembang.

Waktu Perjalanan : 16 - 18 jam

Itulah daftar harga tiket bus Pahala Kencana rute Jakarta - Palembang untuk mudik Lebaran 2023. Sebagai catatan, sekali lagi wajib diketahui bahwa harga dan ketersediaan tiket tersebut dapat berubah sewaktu-waktu.
(bim)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3285 seconds (0.1#10.140)