Ini Cara United Goda Korporat Punya Armada Motor Listrik

Kamis, 20 April 2023 - 15:00 WIB
loading...
Ini Cara United Goda Korporat Punya Armada Motor Listrik
Aplikasi Fleet Management System yang dibuat PT TDI untuk motor listrik mereka bisa memberikan keuntungan buat perusahaan pembeli motor listrik. Foto/DOK. PT TDI
A A A
JAKARTA - Motor listrik diyakini tidak hanya bermanfaat bagi individu atau ojek online tapi juga perusahaan atau korporat. Ini tawaran yang diberikan PT Terang Dunia Internusa (TDI), produsen motor listrik lokal United E-Motor.

Menurut Awan Setiawan, Head of Division United saat ini konsumen individu atau retail bukan satu-satunya target pembeli motor listrik. Masih ada segmen lain yang memang bisa memanfaatkan keberadaan motor listrik yakni perusahaan atau korporasi.

Hanya saja memang ada beberapa hal yang sangat berbeda dalam cara pemakaian motor listrik individu dengan korporasi. Jika individu murni memakai motor listrik untuk kepentingan sehari-hari maka korporasi menggunakan motor listrik untuk kepentingan.

Motor listrik harus bisa mendatangkan keuntungan buat korporasi. Dari istulah TDI mengembangkan mengembangkan sebuah aplikasi Fleet Management System. Aplikasi yang berguna untuk menunjang kebutuhan manajemen armada dalam lingkup korporasi.



Ini Cara United Goda Korporat Punya Armada Motor Listrik


Lewat Fleet Management System perusahaan pemilik motor listrik bisa mengaktifkan snternet of Things (IoT) melalui aplikasi U-Key.

"Saat ini kami satu-satunya produsen motor listrik yang memiliki paket penjualan motor lengkap dengan aplikasi Fleet Management System yang telah dikembangkan secara mandiri,” kata Awan Setiawan.

Semua fitur yang ada pada U-Key Mobile App memudahkan pengguna untuk menyalakan dan mematikan motor listrik melalui gawai. Bukan hanya itu, pengguna juga dapat mengetahui posisi kendaraan, evaluasi riwayat rute perjalanan yang telah dilalui, informasi detail baterai, dan informasi lainnya juga bisa dimanfaatkan untuk kepentingan perusahaan dalam kontrol dan monitor unit armada.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1628 seconds (0.1#10.140)