Kawasaki Dikabarkan Mulai Tes Jalan Motor Bebek Super?

Minggu, 23 April 2023 - 06:04 WIB
loading...
Kawasaki Dikabarkan Mulai Tes Jalan Motor Bebek Super?
Motor bebek Kawasaki dikabarkan mulai lakukan tes di jalan. FOTO/ Instagram
A A A
KUALA LUMPUR - Motor bebek super yang ditunggu-tunggu dari Kawasaki - Modenas dikabarkan sudah mulai menjalani tes awal di luar Malaysia.



Mengutip laporan dari media otomotif Malaysia, prototipe tersebut dikatakan sedang menjalani proses 'fine-tuning' dengan perwakilan Jepang yang memantau proses tersebut setelah menghadiri Modenas bulan lalu untuk berbagi perkembangan terbaru.

Dapat dipahami bahwa proyek bebek super diharapkan selesai sekitar tahun 2025 dan dijadwalkan akan diresmikan secara resmi pada tahun yang sama.

Menariknya, laporan tersebut juga mengklaim bahwa proyek tersebut diawasi secara ketat oleh Kawasaki untuk memastikan bahwa bebek super tersebut dikembangkan dengan hati-hati.

Manajer Perencanaan Produk KHI, Keiichi Morohara mengatakan, "model bebek tidak ada dalam rencana Kawasaki." tuturnya seperti dilansir dari Paultan.

Rumor 'Bebek Super' dari Modenas telah beredar selama beberapa tahun tetapi sampai sekarang masih belum ada bukti fisik yang menunjukkan bahwa model seperti itu akan diluncurkan di Malaysia.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1770 seconds (0.1#10.140)