Rivalitas Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport, Lebih Unggul Mana?

Kamis, 27 April 2023 - 19:21 WIB
loading...
Rivalitas Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport, Lebih Unggul Mana?
Ilustrasi Fortuner dan Pajero. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport merupakan rival. Raja jalanan ini, memiliki keistimewaan masing-masing dan sangat dicintai penggunanya.

Sejak dikeluarkan pada 2005, Toyota Fortuner telah mencuri perhatian masyarakat. Bodinya yang kokoh, terlihat gagah. Persaingan mulai tampak, saat Mitsubishi mengeluarkan Pajero Sport, pada 2009.

Masing-masing pengguna mobil ini memiliki fanatisme sendiri, seperti Madridista dan Cules, pada Real Madrid dan Barcelona. Lantas seperti apa perbedaan keduanya? Berikut perbandingannya.



Dilansir dari Mobil88 Astra, perbandingan antara Pajero Sport Facelift keluaran Februari 2021 dan Fortuner GR Sport pada Agustus 2021. Keduanya layak dibandingkan, karena sama-sama gagah dan tangguh.

Dimensi Bodi

Secara dimensi, Mitsubishi Pajero Sport sedikit lebih panjang, yaitu 4.825 mm, dibandingkan Toyota Fortuner dengan panjang bodi yang hanya 4.795 mm.

Namun, Fortuner sedikit lebih lebar 1.855 mm, dibandingkan dengan Pajero Sport yang hanya 1.814 mm. Sedangkan untuk tinggi, keduanya sama, yakni 1.835 mm.

Interior Mobil

Pada bagian interior, keduanya dilengkapi dengan material kulit bernuansa gelap die berbagai sisi, seperti jok, setir, hingga ke shift knob.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1956 seconds (0.1#10.140)