Perdana Ikut Pameran Kendaraan Listrik, KYMCO Siap Kasih Kejutan

Kamis, 04 Mei 2023 - 10:34 WIB
loading...
Perdana Ikut Pameran Kendaraan Listrik, KYMCO Siap Kasih Kejutan
KYMCO iOnex merupakan salah satu skutik listrik yang dimiliki KYMCO. Foto/DOK. KYMCO
A A A
JAKARTA - Produsen motor skutik asal Taiwan, KYMCO, siap berikan kejutan di ajang pameran kendaraan listrik Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 yang digelar di JIExpo, Kemayoran, Jakarta pada 17-21 Mei 2023 nanti. Kehadiran perdana KYMCO di ajang tersebut akan memberikan warna yang menarik karena dikenal dengan jajaran skutik yang canggih dan stylish.

Saat ini di Indonesia, KYMCO menawarkan banyak kendaraan roda dua yang spesial seperti Scooter, Maxi Scooter, hingga ATV. Di ajang PEVS 2023 mereka memang masih menutup rapat-rapat motor listrik yang mereka bawa.

Penelusuran SINDONEWScom, KYMCO sudah beberapa kali menggebrak publik dengan motor-motor listrik yang revolusioner. Di ajang EICMA 2022 mereka menghadirkan dua motorsport listrik yakni Kymco RevoNEX dan Kymco SuperNEX.

Baru-baru ini pada 1 Maret 2023 lalu di Prancis mereka telah meluncurkan skutik listrik KYMCO i-One. Dari jenisnya KYMCO i-One merupakan produk yang paling cocok jika dijadikan kejutan di ajang PEVS 2023.



Perdana Ikut Pameran Kendaraan Listrik, KYMCO Siap Kasih Kejutan


Direktur KYMCO, Chen Jung Lung mengatakan pasar Indonesia memang sangat potensial untuk perkembangan kendaraan listrik, termasuk roda dua. Apalagi pemerintah sangat mendukung perkembangannya dengan berbagai kebijakan untuk mengakselerasi percepatan realisasi kendaraan listrik.

"Keikutsertaan KYMCO dalam pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 merupakan wujud dukungan Kymco bagi perkembangan pasar kendaraan listrik, utamanya motor listrik yang akan menjadi masa depan mobilitas di dunia, tak terkecuali di Indonesia," kata Chen Chung dalam keterangan resmi.

Dia melanjutkan ajang PEVS 2023 akan jadi ruang yang sangat tepat bagi KYMCO untuk berinteraksi secara langsung dengan konsumen, Selain itu juga sebagai tenmpat untuk mendekatkan produk-produk motor listriknya kepada masyarakat Indonesia.

Diketahui KYMCO sendiri bukan pemain baru di Indonesia. Cukup banyak masyarakat yang sudah mengenal beberapa motor skutik mereka. Sebut saja Kymco Downtown 250i dan Kymco Like 150i Noodoe. Kedua motor skutik ini tak hanya menampilkan desain futuristik dan stylish, namun tangguh untuk berbagi medan onroad.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1527 seconds (0.1#10.140)