Komparasi Mobil Listrik Termurah di Indonesia dan Malaysia, Neta V vs Wuling Air ev

Kamis, 04 Mei 2023 - 11:31 WIB
loading...
A A A
Wuling Air ev Standard Range dilengkapi dengan baterai LFP (Lithium Iron Phospate) 18 kWh dengan jarak tempuh 200 kilometer. Untuk Wuling Air ev Long Range punya baterai 26,5 kWh dengna jarak tempu 300 kilometer.

- Neta V (Malaysia)

Neta V disebutkan Paultan dilengkapi dengan baterai lithium-ion berkekuatan 38,5 kWh. Baterai tersebut mampu mendorong Neta V mencapai jarak 380 kilometer dengan kondisi baterai terisi penuh.

4. Fitur


- Wuling Air ev (Indonesia)

Wuling Air ev memiliki dimensi yang kompak namun dari segi fitur, mobil listrik ini sangat berlimpah. Wuling Air ev dibekali dengan inovasi teknologi Internet of Vehicle (IoV) atau Wuling Remote Control App yang memungkinkan kendaraan bisa terkoneksi dengan jaringan internet.

Selain itu juga ada Keyless Entry Remote, Smart Start System, dan Multifunction Steering Wheel.

- Neta V

Listrik yang tersimpan di baterai Neta V ternyata dapat digunakan untuk menyalakan aksesoris dan peralatan elektronik yang ada di rumah melalui fitur Vehicle to Load (V2L). Maksimal energi listrik yang dialirkan mencapai 3,3 kW.

Dari segi keselamatan, Neta V hanya dilengkapi dengan dua airbag dan rangkaian sistem pasif biasa seperti ABS, EBD, bantuan rem, kontrol traksi, dan ESC. Anda tidak mendapatkan sistem bantuan pengemudi aktif seperti pengereman darurat otonom dan bantuan jalur tetap, tetapi Anda mendapatkan penahan rem otomatis, bantuan mulai bukit, kontrol penurunan bukit, monitor tekanan ban, dan kontrol jelajah pasif.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2666 seconds (0.1#10.140)