Chery Kejar Target 60 Diler Selama 2023, Terbaru Ada di Bali

Sabtu, 13 Mei 2023 - 21:48 WIB
loading...
Chery Kejar Target 60 Diler Selama 2023, Terbaru Ada di Bali
Chery Indonesia agresif membuka diler baru, mengincar total 60 diler selama 2023. Foto: dok Chery Indonesia
A A A
JAKARTA - Selain jualan mobil, PT Chery Sales Indonesia (CSI) juga ngebut membangun diler di pasar lokal. Targetnya, selama 2023 akan ada 60 diler berdiri di seluruh Indonesia.

Yang terbaru, mereka memperluas jangkauan layananannya di Pulau Bali dengan meresmikan diler Chery Dwipa Denpasar.

Berada di bawah manajemen PT PT Dwipa Sinar Bakungan, diler Chery Dwipa Denpasar beralamat di Jl. Bypass Ngurah Rai No.26 Kesiman Kertalangu Kecamatan Denpasar Timur, Kota Denpasar, Bali.

Chery Dwipa Denpasar menjadi diler Chery pertama di Provinsi Bali, yang saat ini melayani penjualan tiga model premium Chery, yaitu Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro, dan Omoda 5.

Chery Kejar Target 60 Diler Selama 2023, Terbaru Ada di Bali

Tiggo 7 Pro adalah SUV 7 penumpang dengan fitur canggih. Tiggo 8 Pro memberikan opsi lebih premium. Sedangkan Omoda 5 adalah crossover 5 penumpang dengan desain futuristik.

“Kami optimis pecinta otomotif di Bali akan menjadikan model-model dari Chery sebagai pilihan mereka,” beber Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia.

Chery Dwipa Denpasar memiliki lahan seluas 715m2 dengan bangunan 355 m2. Managing Director PT Dwipa Sinar Bakungan I Gusti Agung Bagus Parintosa meyakini model SUV premium akan diminati konsumen di Bali. “Karena karakter konsumen Bali berorientasi urban,” katanya.



CSI saat ini telah memiliki perakitan CKD dengan body painting dan akan memulaiCKD penuh pada Oktober 2023. Perusahaan memiliki target untuk mencapai tingkat lokalisasi 40% dan memulai ekspor di paruh kedua tahun 2024.

Target memperluas jaringan diler hingga 60 unit pada akhir tahun ini menjadi salah satu bentuk keseriusan Chery di Indonesia. Mereka berencana untuk membangun pabrik, juga merilis varian Battery Electric Vehicle (BEV) di pasar Indonesia.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1442 seconds (0.1#10.140)