China Jual 3 Tesla Roadsters Tahun 2010 dalam Kondisi Baru

Senin, 15 Mei 2023 - 21:47 WIB
loading...
China Jual 3 Tesla Roadsters Tahun 2010 dalam Kondisi Baru
Ketiga mobil ini terdaftar sebagai Sport Roadster Radiant Red, dan dua Very Orange Sport Roadster yang terjual sekitar USD128.500 saat dirilis pada tahun 2010. FOTO/ DAILY MAIL
A A A
BEIJING - Tiga Tesla Roadsters 2010 yang tidak pernah terpakai akan dijual setelah terdiam di dalam kontainer selama 13 tahun di China.

Seperti dilansir dari Daily Mail, mobil dari model yang sering diminati itu dalam kondisi baik namun belum pernah diambil pembelinya setelah dikirim ke pelabuhan di China.



Kini, perusahaan otomotif Gruber yang merupakan broker Tesla Roadster yang berbasis di Arizona mendaftarkannya untuk sesi lelang dengan harga 600.000 pound sebagai penawaran terakhir untuk tiga mobil listrik generasi pertama.

“Bagaimana jika kita bisa kembali ke masa lalu dan membeli Roadster baru dari Tesla? Apakah Anda akan melakukannya? Inilah kesempatan Anda, karena kapsul waktu baru saja dibuka.

“Pada tahun 2010, seorang pelanggan di China membeli tiga Roadster LHD baru dari Tesla tetapi setelah dikirim ke dermaga di China, mobil-mobil ini ditinggalkan oleh pembeli.

“Ketiga mobil ini dititipkan di kontainer laut, di pelabuhan tidak tersentuh tapi biaya penyimpanan tetap ditanggung penjual,” jelas pihak perusahaan.

Ketiga mobil ini terdaftar sebagai Sport Roadster 'Radiant Red', dan dua Very Orange Sport Roadster yang terjual sekitar USD128.500 saat dirilis pada tahun 2010.

Gruber Motor Company mengatakan saat ini perusahaan belum bisa memastikan apakah mobil bisa dihidupkan karena baterainya sudah tidak aktif selama 13 tahun.

Menurut perwakilan perusahaan, setelah ketiga mobil tersebut kembali ke AS, kendaraan tersebut akan dikirim untuk pemeriksaan teknis sebelum dijual.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2803 seconds (0.1#10.140)