Truk MPXL Siap Angkut Material Semen Sinohydro

Selasa, 16 Mei 2023 - 09:04 WIB
loading...
A A A
“MPXL tidak hanya menyediakan Jasa angkutan ataupun sebagai Pemasok material, tapi juga sebagai mitra transportasi pengangkut abu batu bara pembangkit listrik (PLTU) yang ada. MPXL berkomitmen akan selalu memberikan pelayanan jasa angkutan dan pasokan kebutuhan material yang berkualitas untuk mendukung project project pemerintah dan masyarakat dalam rangka membangun infrastruktur untuk Indonesia Maju 2045 .”Jelas Susanto Direktur PT MPX Logistics International Tbk. (MPXL)

Dump truck adalah jenis truk yang paling banyak digunakan. Terutama sebagai alat transportasi mengangkut semen. Pasalnya dengan truk ini, muatan semen dapat diturunkan dengan mudah. Bahkan tanpa perlu ada penanganan.

Dump truk atau truk jungkit punya bak terbuka. Yang bisa dioperasikan denganbantuan hidrolik. Di mana bagian depan dari bak bisa terangkat ke atas. Sehingga memungkinkan semen yang diangkut bisa melorot. Dan turun dengan sendirinya ke tempat yang diinginkan.

Semen yang diangkut menggunakan truk semen ini biasanya umum. Seperti jenis semen sak dan jumbo. Atau material lain seperti pasir, tanah dan kerikil. Di mana yang paling sering adalah barang keperluan konstruksi..
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2186 seconds (0.1#10.140)