Viral CEO Bluebird Jadi Sopir Taksi Cari Orderan, Warganet: Ngasih Tip Berapa Ya?

Rabu, 24 Mei 2023 - 14:50 WIB
loading...
Viral CEO Bluebird Jadi Sopir Taksi Cari Orderan, Warganet: Ngasih Tip Berapa Ya?
CEO Bluebird turun langsung jadi sopir taksi untuk membantu mengambil keputusan di perusahaan. Foto: dok Instagram Pribadi
A A A
JAKARTA - Stories Instagram CEO Bluebird Sigit Djokosoetono mendapat sorotan netizen +62 . Penyebabnya, bos perusahaan taksi ternama itu rela turun ke jalan untuk menjajal langsung sensasi mencari orderan.

Dalam stories Instagram yang diunggah pada Rabu (24/5), tampak Sigit sedang berselfie memamerkan aktivitasnya menjadi sopir taksi berseragam lengkap. Tak lupa ia juga mengenakan masker untuk kenyamanan penumpang.

“Orientasi lapangan hari ini ah. Haus juga nih, siang-siang. Adem hari ini padahal... Udah 6 tamu naik, kelewat 2 orderan, bukan rejeki,” katanya dalam keterangan tertulis disertai emoji raut gembira.

Sigit juga tak lupa memamerkan momennya mencari penumpang dengan ngetem atau mangkal di wilayah padat perkantoran, Epicenteum. Selain itu ia juga membagikan kegiatannya saat ngetem di daerah Kota Kasablanka.

Viral CEO Bluebird Jadi Sopir Taksi Cari Orderan, Warganet: Ngasih Tip Berapa Ya?

Di unggahan terakhir tampak Sigit turut berbaur dengan sopir taksi Bluebird termasuk juga dengan sopir wanita bernama Santi.
Tidak ketinggalan Sigit juga membagikan foto selfie bersama sosok yang disebut Srikandi itu.

Momen blusukan Sigit lantas menjadi topik pembahasan di media sosial Twitter. Sebagian besar netizen menyambut baik metode survey lapangan sekaligus pendekatan karyawan yang dilakukan pria kelahiran 1971 tersebut.

“C level ride hauling sebelah mana mungkin," kata salah satu netizen.



“Ngetem depan Polda, nggak diusir malah dikasih hormat ini mah," sahut netizen lainnya.

"Ini ngasih tip enaknya berapa?" timpal pemilik akun @VictoriaLonita.

“Rata-rata petinggi perusahaan swasta khususnya FMCG terbiasa untuk ngejalanin ini, terutama kalau background bos-bos tersebut dari orang sales atau orang lapangan,” ujar warganetlainnya.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3622 seconds (0.1#10.140)