Ini Kelebihan Melakukan Test Drive sebelum Membeli Mobil

Rabu, 24 Mei 2023 - 17:23 WIB
loading...
Ini Kelebihan Melakukan Test Drive sebelum Membeli Mobil
Memesan test drive sebelum membeli mobil penting bagi calon konsumen untuk bisa merasakan langsung. Foto: dok SIS
A A A
JAKARTA - Banyak konsumen yang ingin test drive sebelum beli mobil . Tapi, tidak tahu caranya atau malas ribet. Padahal, tes drive mobil sangatlah penting. Karena dengan mencoba langsung akan mempermudah mereka dalam mengambil keputusan.

Ini yang dirasakan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) . Mereka menyebut, pada 2021-2022 jumlah konsumen yang memesan jadwal test drive mobil Suzuki melalui website resmi www.suzuki.co.id mencapai lebih dari 2.000 pesanan.

“Mereka mencoba All New Ertiga Hybrid, New Carry, XL7 dan lainnya dari berbagai daerah,” ujar Randy R. Murdoko, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales.

Menurut Randy, angka ini turut berkontribusi menambahkan total angka pesanan test drive via kunjungan langsung ke diler dan pameran.

Ia beranggapan, memesan jadwal test drive unit mobil melalui website justru sangat mudah dan prosesnya sudah tertata rapi karena didukung oleh sistem pendataan otomatis.

“Calon konsumen yang test drive datang langsung ke diler atau melakukan booking melalui website resmi akan mendapat pendampingan dari sales representative yang bertugas,” beber Randy.

“Mereka bisa mendapat informasi lengkap mengenai kelebihan yang dimiliki mobil tersebut, fitur-fitur yang disematkan, anjuran penggunaan mobil, hingga tips untuk menjaga performa mobil agar selalu memberikan pengalaman yang baik ketika berkendara,” beber Randy.

Cara Memesan Test Drive Mobil lewat Websiter Resmi
Ini Kelebihan Melakukan Test Drive sebelum Membeli Mobil

PT SIS merupakan salah satu APM yang mempermudah kegiatan test drive dengan melakukan booking lewat website resmi. Berikut caranya:

1. Calon konsumen mendaftarkan diri ke www.suzuki.co.id

2. Klik “Automobile”. Cek informasi dari mobil Suzuki.

3. Jika sudah menentukan, calon konsumen dapat memilih “Permintaan Test Drive”.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5455 seconds (0.1#10.140)