Spider-Man Kibarkan Bendera Finis di F1 GP Monaco

Rabu, 31 Mei 2023 - 21:31 WIB
loading...
Spider-Man Kibarkan Bendera Finis di F1 GP Monaco
Tom Holland hadir di Monaco tidak hanya menonton balap, tapi juga mengibarkan bendera finis. Foto: ist
A A A
MONACO - Pemeran Spider-Man Tom Holland bikin ramai jagad dunia maya setelah terlihat hadir di ajang Formula 1 Grand Prix Monaco . Tak hanya itu, Tom juga menjadi pengibar bendera finis.

F1 GP Monaco memang memiliki daya tarik tersendiri karena lokasi sirkuit dan atmosfer yang dibangun pihak promotor lokal. Oleh sebab itu, gelaran di Monte-Carlo ini kerap dihadiri artis-artis dunia.

Tom Holland yang namanya melejit saat memerankan peran Peter Parker di film Spider-Man: No Way Home tak ketinggalan meramaikan F1 GP Monaco.

Spider-Man Kibarkan Bendera Finis di F1 GP Monaco

Bahkan, dia mendapat kesempatan untuk mengibarkan chequered flag atau bendera finis kotak-kotak hitam putih tanda berakhirnya balapan.

Tom terlihat sangat mendalami perannya sebagai pengibar bendera finis tanda berakhirnya balapan F1 GP Monaco. Terlihat dia juga mengibarkan bendera kotak-kotak tersebut dengan apik seperti seorang profesional yang biasa melakukan pekerjaan tersebut.



Memang, tidak mudah mengibarkan chequered flag karena harus benar-benar terlihat oleh pembalap agar menyadari bahwa balapan telah berakhir. Gerakan tangan juga harus tepat agar kibaran bendera finis tersebut tidak terbelit.

Spider-Man Kibarkan Bendera Finis di F1 GP Monaco

“Tom holland benar-benar mengibarkan bendera kotak-kotak di balapan F1 seperti superhero. Dia melakukannya dengan sangat baik. Dia memiliki momen indah dalam hidupnya. Sangat membanggakan," tulis @westenthu dalam keterangan unggahan video yang memperlihatkan Tom Holland sedang mengibarkan bendera finis.

Seperti diketahui, tak banyak aktor dunia yang berkesempatan untuk mengibarkan chequered flag di balapan F1.

Beberapa di antara mereka yang mendapatkan kesempatan langka itu juga tidak mengibarkannya dengan baik karena tidak terbiasa melakukan itu.

Untuk itu, apa yang dilakukan Tom Holland sangat mengesankan karena berhasil mengibarkannyadenganbaik.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1878 seconds (0.1#10.140)