Sukses Bersama Manchester City, Jack Grealish Beli dan Modifikasi Lamborghini Urus

Selasa, 06 Juni 2023 - 08:43 WIB
loading...
Sukses Bersama Manchester City, Jack Grealish Beli dan Modifikasi Lamborghini Urus
Mobil Lamborghini Urus Performante milik Jack Grealish tampil dengan warna biru langit Tiffany Blue. Foto/Daily Mail
A A A
MANCHESTER - Gelandang serang Manchester City, Jack Grealish , merayakan kesuksesan musim ini dengan membeli dan memodifikasi mobil SUV sport, Lamborghini Urus Performante. Jack Grealish pun langsung memodifikasi mobil SUV sport itu ke modifikator terkenal asal Inggris, Yianni Charalambous.

Melalui unggahan Instagram Story, Yianni Charalambous memperlihatkan Lamborghini Urus Performante milik Jack Grealish dengan warna istimewa, biru langit. Ya, warna itu identik dengan Manchester City.

Hanya saja menurut Yianni Charalambous warna tersebut namanya adalah Tiffany Blue. "Mobil ini milik Jack Grealish. Dia memang ingin mobil tersebut dibungkus dengan warna baru," ujar Yiannii Charalambous dikutip dari laman Daily Mail, Selasa (6/6/2023).



Hanya saja tidak diketahui apa warna asli dari Lamborghini Urus Performante milik Jack Grealish itu. Padahal mobil buatan Italia itu harganya cukup mahal, mencapai 210.000 Poundsterling atau setara Rp3,8 miliar.

Alhasil Jack Grealish perlu merogoh kocek lebih banyak lagi karena mengganti warna asli tersebut dengan warna biru. "Yang pasti mobil ini akan terlihat cocok dengan tempat latihan Manchester City," jelas Yianni Charalambous.

Belum lagi modifikator Inggris tersebut menambahkan beberapa elemen yang membuat mobil Jack Grealish jadi lebih istimewa. Misalnya penggunaan elemen karbon yang membuat mobil SUV itu jadi terlihat sporty.



Diketahui bukan sekali ini saja Yoanni Charalambous memodifikasi mobil kesayangan para pesepakbola terkenal. Dia juga pernah menangani mobil milik Sergio Aguero, Alex Oxlade-Chamberlain, dan Didier Drogba.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2257 seconds (0.1#10.140)