Truk Anti-kiamat Apocalypse Dijual Rp2,3 Miliar, Apa Keunggulannya?

Rabu, 07 Juni 2023 - 12:48 WIB
loading...
Truk Anti-kiamat Apocalypse Dijual Rp2,3 Miliar, Apa Keunggulannya?
Mobil SUV ini diyakini mampu melindungi pemiliknya dari kiamat. Foto: Daily Mail
A A A
JAKARTA - Apocalypse Manufacturing membuat sebuah mobil SUV yang diyakini mampu melindungi pemiliknya dari kiamat. Kok bisa?

Lupakan bungker anti-kiamat dan pesawat anti-kiamat. Baru-baru ini sebuah perusahaan otomotif berbasis di Florida, Amerika Serikat, Apocalypse Manufacturing membuat sebuah mobil SUV yang diyakini mampu melindungi pemiliknya saat dunia kiamat.

Mobil yang dinamakan Super Truck itu dijual dengan harga yang sangat terjangkau yakni mencapai USD159.999 atau mencapai Rp2,3 miliar.

Jadi Anda tidak perlu repot-repot mengeluarkan uang ratusan miliar rupiah hanya untuk membangun bunker anti-kiamat atau pesawat anti-kiamat. Cukup dengan uang Rp2,3 miliar Anda bisa melewati masa-masa kehancuran bumi.

Hanya saja Anda bakal kecewa dengan desain mobil yang sangat menyeramkan. Lagi pula siapa yang akan menikmati mobil tersebut jika dunia sudah hancur.

Joseph Ghattas, pemilik dari Apocalypse Manufacturing mengakui desain mobil tersebut memang sangat seram. Hal itu dilakukan agar desain mobil itu sesuai dengan nama serta kemampuan mobil.

"Kami ingin menggabungkan desain barbar abad pertengahan dengan keganasan mesin Hemi Hellcat," kata Joseph Ghattas.

"Tidak ada mobil 4x4 lain di pasaran yang memiliki kecepatan, ukuran, keandalan, kenyamanan, ruang, dan fitur off-road/on-road Super Truck," sambungnya bangga.

Truk Anti-kiamat Apocalypse Dijual Rp2,3 Miliar, Apa Keunggulannya?

Disebutkan Daily Mail, Super Truck terlihat sangat gagah karena menggunakan ban berukuran 40 inci dan velg 22 inci. Mobil tersebut seolah ngangkang saking tingginya.

"Sangat cocok jika tanah di bumi sudah hancur karena kiamat," sebut Daily Mail.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1544 seconds (0.1#10.140)