Kawasaki Luncurkan Sepeda Listrik dengan Bagasi Super Lebar

Rabu, 07 Juni 2023 - 14:08 WIB
loading...
Kawasaki Luncurkan Sepeda Listrik dengan Bagasi Super Lebar
Kawasaki Luncurkan Sepeda Listrik. FOTO/ GIGAZINE
A A A
TOKYO - Kawasaki resmi menghadirkan sepeda kargo listril Noslisu yang hadir dengan tiga model yang berbeda dan hanya tersedia untuk pasar Jepang.


Model pertama ,Noslisu menggunakan sepeda bantuan pedal beroda tiga. Sepeda itu tidak memerlukan lisensi untuk naik dan memiliki keranjang depan yang nyaman untuk membawa kargo.

Model kedua, sepeda kargo elektrik Kawasaki itu dilengkapi dengan motor hub belakang 180 watt, memungkinkan penggerak dengan bantuan pedal dengan jangkauan yang bisa menjelajah hingga 30 mil per pengisian daya.

Seperti dilansir dari Gigazine, Noslisu E, merupakan kendaraan roda tiga berbantuan listrik yang lebih bertenaga. Untuk mengoperasikan sepeda listrik itu, diperlukan lisensi mobil.

Model ini memiliki motor hub belakang 500 watt yang kuat, memberikan daya bantuan pedal yang ditingkatkan. Mirip dengan versi sebelumnya, ia menawarkan jangkauan sekitar 30 mil per pengisian daya.

Dengan harga 363.000 yen, Noslisu menghadirkan pilihan yang terjangkau bagi konsumen yang mencari e-bike kargo yang praktis dan efisien, yang berpotensi memberikan manfaat yang sama seperti mobil kecil dalam hal penggunaan sehari-hari.

Versi terakhir, Noslisu Cargo, dirancang khusus sebagai model paling utilitarian di jajarannya. Menggunakan sepeda kargo itu, pengguna tidak memerlukan lisensi khusus yang membuatnya dapat diakses oleh khalayak yang lebih luas.

Keunikan sepeda roda tiga Noslisu ini adalah inovasi teknologi "miring three-wheeler" yang membuat pengendaraan menjadi lebih stabil terutama di daerah yang tidak rata atau saat berbelok, serta tidak memerlukan penopang seperti sepeda roda dua saat berhenti.

Menariknya, spesifikasinya hampir sama dengan Noslisu, di mana ia hadir dengan motor listrik 0,24 hp yang dipasang di hub roda belakang untuk bantuan mengayuh.

Ada ruang kargo yang lebih besar (muatan hingga 120 liter) yang disediakan antara gardan depan dan stang.

Harga jual Noslisu Cargo mulai dari 414.700 yen, dan sama seperti Noslisu, tidak memerlukan surat izin mengemudi yang sah untuk mengendarainya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2177 seconds (0.1#10.140)