Bidik Anak Muda, Wuling Benamkan Fitur-fitur Kekinian Ini di Alvez

Senin, 12 Juni 2023 - 10:22 WIB
loading...
Bidik Anak Muda, Wuling Benamkan Fitur-fitur Kekinian Ini di Alvez
Wuling Alvez dengan fitur-fitur kekinian. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Persaingan SUV (Sport Utility Vehicle) semakin sengit dengan hadirnya Wuling Motors dengan merilis Wuling Alvez untuk pasar anak muda. Hadir dengan harga terjangkau, namun berlimpah fitur canggih.



Model ini, hadir dengan mengutamakan desain serta fitur berkendara modern guna menunjang kenyamanan dari segi mobilitas.

“Kebutuhan pasar terutama anak muda menjadi target pengguna Alvez, semakin dinamis, dan mereka membutuhkan teknologi modern,” ujar Brand and Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani.

Selain itu, dengan perkembangan digital yang terus meluas, dan pastinya juga menjangkit di generasi muda, maka Wuling mulai memikirkan bagaimana menghadirkan sebuah produk, yang secara kapabilitas memang lebih berteknologi tinggi.

"Menjawab kebutuhan anak muda, dengan harga yang cocok juga dengan anak muda," tambah Dian.

Seperti diketahui, Wuling Alvez tersedia dalam tiga varian berbeda, yaitu tipe SE dengan banderol Rp 209 juta, tipe CE dengan banderol Rp 255 juta, dan tipe EX sebagai yang paling tinggi dengan harga Rp 295 juta.

Ragam inovasi yang tersedia di Wuling Alvez memang tidak tanggung-tanggu. Pertama, adalah Wuling Indonesian Command (WIND) yang memungkinkan pengguna dapat mengoperasikan berbagai fitur berkendara melalui perintah suara canggih berbahasa Indonesia.

Fitur voice command interaktif ini memungkinkan pengguna menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan berbagai fitur kendaraan.

Seperti pendingin udara, jendela, sunroof, akses fitur hiburan seperti musik atau radio, melakukan panggilan telepon, menjalankan aplikasi, mengatur besaran volume suara, serta menginformasikan tanggal dan waktu saat ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2786 seconds (0.1#10.140)