Dealer Triumph di Bali Berkonsep Tempat Nongkrong

Senin, 05 Juni 2023 - 19:57 WIB
loading...
Dealer Triumph di Bali Berkonsep Tempat Nongkrong
Konsep Uncle Bens 23 Bali menggabungkan destinasi wisata. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
BALI - Motor selain untuk alat transportasi, kini sudah bergeser menjadi gaya hidup . Tak mengherankan, jika banyak tempat makan dengan konsep sebagai tempat nongkrong bikers juga.



Seperti halnya Uncle Ben's 23 di Bali, yang menggabungkan pusat gaya hidup bagi para biker. Tidak hanya itu, tempat tersebut, sekaligus sebagai dealer salah satu merek motor gede (moge), Triumph Indonesia dan juga Hunter.

Selain itu, tempat ini dibuka juga dengan melihat banyaknya biker yang mengambil tujuan touring ke Bali, serta banyaknya turis domestik dan internasional yang rindu bermotor saat di Pulau Dewata.

"Saya pribadi juga sangat sering touring dengan tujuan Bali, karena memang Bali punya daya tarik sendiri yang sangat melekat di hati semua rakyat Indonesia. Jadi kami putuskan untuk mendirikan cabang kedua, yaitu Uncle Ben’s 23 Bali," jelas Bryan F. Winard, CEO Uncle Ben’s 23.

Sementara itu, Uncle Ben’s 23 Bali juga menaungi beberapa jenis usaha yaitu Uncle Ben’s 23 Bar & Resto, Uncle Ben’s Coffee, Uncle Ben’s 23 Garage, dan dealer Triumph motorcycles serta dealer Hunter motorcycles.

"Kami berharap dapat memberikan pengalaman yang menyeluruh dan menyediakan tempat yang memenuhi semua keinginan biker, baik dari sisi motor, bengkel, merchandise, restoran dan bar, kopi, serta menjadi tempat nongkrong dan meeting point yang sangat nyaman," tegasnya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1286 seconds (0.1#10.140)