Hunter Motorcycle Resmi Buka Dealer di Tangerang

Senin, 12 Juni 2023 - 20:03 WIB
loading...
Hunter Motorcycle Resmi Buka Dealer di Tangerang
Hunter Motorcycle di Ruko Silk Town Avenue Blok RK/SA No. 6, Graha Raya, Kecamatan Serpong Utara, ini merupakan dealer pertama di wilayah Tangerang. FOTO/ SINDOnews
A A A
TANGERANG - Hunter Motorcycle Indonesia, brand sepeda motor lokal, kini semakin dekat dengan pecinta motor Indonesia, dengan membuka dealer resmi di Tangerang, tepatnya di Graha Raya Tengerang Selatan (Tangsel), Minggu (11/06/2023).



Dealer atau showroom Hunter Motorcycle di Ruko Silk Town Avenue Blok RK/SA No. 6, Graha Raya, Kecamatan Serpong Utara, ini merupakan dealer pertama di wilayah Tangerang.

Acara pembukaan Dealer Hunter Motorcycle di Tangerang Selatan yang dilakukan langsung oleh CEO PT Hunter Motorcycle Indonesia Petter Bille, ini dihadiri komunitas Motor Besar Indonesia (MBI).

Hadirnya dealer ini menjadi kesempatan bagi para pecinta motor gede (moge) untuk mengenal lebih dekat produk-produk Hunter Motorcycle, lantaran disediakan beberapa unit model dari masing-masing model Hunter Motorcycle untuk test drive.

CEO PT Hunter Motorcycle Indonesia Petter Bille mengatakan, selain membuka dealer resmi di Tangerang Selatan, Hunter Motorcycle Indonesia juga membuka pabrik di wilayah Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Pabrik tersebut akan memproduksi beberapa lineup termasuk motor listrik yang akan mulai dipasarkan pada akhir tahun 2023 ini.

"Pabrik di Bogor ini, nantinya akan memproduksi beberapa lineup termasuk motor listrik yang akan mulai dipasarkan pada akhir tahun 2023 ini," kata Petter, disela grand opening dealer Hunter Motorcycle di Ruko Silk Town Avenue, Graha Raya, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Minggu (11/06/2023).

"Hunter Motorcycle saat ini juga sedang mengembangkan prototipe untuk varian model motor listrik andalannya dengan tingkat komponen dalam negeri yang cukup tinggi," ungkapnya.

Co-Founder sekaligus Chief Technikal Officer (CTO) Hunter Motorcycle Indonesia David Broadhurst menambahkan bahwa untuk varian model motor listrik Hunter Motorcycle, nantinya akan dipasarkan di Indonesia pada akhir tahun 2023.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2416 seconds (0.1#10.140)