4 Hal Baru di Motor Milik Ariel Noah Honda CT125 2023

Rabu, 14 Juni 2023 - 09:56 WIB
loading...
4 Hal Baru di Motor Milik Ariel Noah Honda CT125 2023
Honda CT125 hadir sebagai ikon sepeda motor bebek trekking di Indonesia. Foto: dok AHM
A A A
JAKARTA - Honda CT125 , motor Ariel Noah sekaligus bebek termahal di Indonesia, disegarkan dengan model baru. Ada beberapa ubahan dengan harga yang tidak jauh berbeda.

Marketing Director AHM Octavianus Dwi mengatakan, Honda CT125 ditujukan untuk konsumen pecinta motor ikonik di Indonesia. Diharapkan penyegaran ini membuat konsumen lebih nyaman dan menyenangkan.

Motor tersebut memang ditujukan untuk dikendarai di perkotaan dan cukup tangguh saat menjelajah menikmati keindahan alam. “Selain perkotaan, motor ini juga cocok untuk aktivitas outdoor,” ungkapnya.

Honda CT125 mengusung tagline Hunt Your Trail, dirancang untuk dipakai di medan trekking menuju destinasi seperti berkemah, memancing, hingga touring santai sembari berkelana menyusuri keindahan alam. Karena itu, Honda menyebutnya sebagai ikon motor bebek trekking.

Bahkan, postingan Instagram Ariel Noah menjadi viral ketika ia mudik ke kampung halamannya di Bandung menggunakan Honda CT125.

4 Hal Baru di Motor Milik Ariel Noah Honda CT125 2023

Nah, berikut adalah 3 hal baru di Honda CT125 yang perlu diketahui:

1. Sentuhan desain baru semakin memperkuat kesan premium, juga lebih segar dan modern.

2. Honda CT125 dibekali mesin baru 125cc, PGM-FI SOHC, 4 langkah dan
berpendingin udara. Klaim AHM, mesin ini lebih responsif dan menyenangkan dengan power yang lebih besar pada putaran rendah.

3. Grafis logo Honda terbaru disematkan pada bodi bagian depan dengan sentuhan outline hitam pada grafis tulisan semakin memperkuat kesan tangguh dan modern.

4. Carrier pada bagian belakang hadir dengan sentuhan warna hitam baru yang menjadikan tampilan semakin menonjol, sekaligus mengakomodir barang bawaan berukuran besar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1731 seconds (0.1#10.140)