Ada Versi Baru, Ini Bedanya Toyota Alphard dan Vellfire

Senin, 26 Juni 2023 - 12:42 WIB
loading...
Ada Versi Baru, Ini Bedanya Toyota Alphard dan Vellfire
Toyota Alphard dan Toyota Vellfire baru kini sama-sama menggunakan logo Toyota sehingga terlihat sama. Foto/Toyota
A A A
JAKARTA - Toyota akhirnya menghadirkan versi terbaru dari Toyota Alphard dan Toyota Vellfire pada 21 Juni 2023 lalu. Kedua mobil tersebut tampil dengan desain yang semakin mewah dan elegan dibanding model sebelumnya.

Hanya saja masih seperti dulu, Toyota Alphard dan Toyota Vellfire seakan seperti mobil kembar. Bahkan saat ini dari luar pun sulit dibedakan. Namun jangan salah sangka, meski terlihat sama ternyata kedua mobil itu sama sekali berbeda gaya.

Jika dulu Toyota Alphard dan Toyota Vellfire bisa dibedakan dari logo yang ada di grille, kini hal itu tidak ada lagi. Toyota Alphard dan Toyota Vellfire kini sama-sama gunakan logo Toyota.

Jadi tidak ada lagi logo Alphard yang hanya eksklsuif ditemukan di Toyota Alphard. Lalu apa yang membedakan antara keduanya?

1. Alphard Elegan, Vellfire Sporty

Masih seperti dulu Toyota Alphard memang hadir dengan elemen mewah yang menonjol. Sebaliknya Toyota Vellfire hadir dengan nuansa sport yang kuat.

Seperti dulu, hal itu ditandai dengan pemasangan grille yang berbeda. Toyota Alphard kini hadir dengnan grille raksasa dengan elemen krom yang bertumpuk. Selain itu lampu kabut juga dibuat seramping mungkin agar tampak depan mobil tetap elegan.

Beda dengan Toyota Vellfire yang lebih sporty. Hal itu terlihat dari bilah krom memanjang. Belum lagi rumah lampu kabut yang dibuat membesar agar menonjolkan kesan kuat.

2. Dashboard

Dashboard Toyota Alphard dan Toyota Vellfire kini sangat mirip. Tidak seperti dulu yang bisa dibedakan dengan melalui desain palang kemudi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4624 seconds (0.1#10.140)