Aktor Pemeran Deadpool Ryan Reynold Beli Saham Tim Formula 1

Selasa, 27 Juni 2023 - 09:59 WIB
loading...
Aktor Pemeran Deadpool Ryan Reynold Beli Saham Tim Formula 1
Aktor pemeran Deadpool, Ryan Renolds, baru saja membeli saham tim Formula 1, Alpine Racing. Foto/Carbuzz.
A A A
JAKARTA - Ryan Reynolds, aktor pemeran film Deadpool dan rekannya di dunia film Michael B Jordan baru-baru ini membeli saham tim Formula 1 asal Prancis, Alpine Racing Limited. Melalui perusahaan Otro Capital dan RedBird Capital Partners, Ryan Renolds membeli 24 persen saham yang dimiliki oleh Alpine Racing Limited.

Untuk pembelian itu mereka mengeluarkan dana sebesar 200 juta Euro atau setara Rp3,26 triliun. Luca de Meo, CEO of Renault Grup, perusahaan tempat Alpine Racing bernaung, mengatakan pembelian saham yang dilakukan Ryan Renolds dan Michael B Jordan itu akan sangat bermanfaat buat mereka.

Menurutnya Alpine Racing dibuat bukan sekadar untuk jadi tim yang meramaikan balapan Formula 1. Mereka juga ingin tim balap tersebut berhasil menjadi pemenang di balapan mobil paling prestisius tersebut.

"Kerja sama ini akan mengakselerasi Alpine Racing terutama dari peningkatan nilai brand," ujar Luca de Meo.

Carbuzz membenarkan harapan tersebut dengan mengatakan Alpine Racing akan terdongkrak namanya berkat kehadiran Ryan Renolds dan Michael B Jordan.
"Alpine Racing akan dapat keuntungan dari jangkauan marketing dan sosial media berkat pengaruh para selebritas. Sebaliknya Ryan Renolds dan Michael B Jordan juga akan dapat banyak keuntungan finansial ke depannya," tulis Carbuzz.

Aktor Ryan Renolds belakangan ini diketahui tidak hanya sibuk di depan layar saja. Dia juga aktif di belakang layar sebagai usaha dan penanam modal.

Sepak terjangnya di dunia bisnis juga sangat bervariasi. Selain membeli saham tim Formula 1, saat ini Ryan Renolds tercatat sebagai pemilik dari klub sepak bola asal Wales, Wrexham AFC.

Dia juga memiliki perusahaan digital dan telekomunikasi, Mint Mobile. Selain itu dia juga punya beberapa perusahaan lain seperti Maximum Effort, Aviation Gin, 1Password, dan Wealthsimple.

Ryan Renolds bahkan tidak tanggung-tanggung dalam mendukung berbagai perusahaan tersebut. Dia selalu siap untuk tampil dalam berbagai iklan di perusahan-perusahaan yang dia miliki. "Wrexham AFC bahkan sangat dikenal karena menggunakan popularitasnya," terang Carbuzz.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1499 seconds (0.1#10.140)