Makin Seru, Wahana Mitsubishi di Kidzania Kini Bisa Desain Mobil Baru

Selasa, 27 Juni 2023 - 21:30 WIB
loading...
Makin Seru, Wahana Mitsubishi di Kidzania Kini Bisa Desain Mobil Baru
Anak-anak kini bisa mendesain mobil idaman mereka di establishment baru MItsubishi yang ada di Kidzania. Foto/SINDONEWScom-Wahyu Sibarani.
A A A
JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMMKSI) melakukan pembaruan establishment atau wahana yang mereka miliki di Kidzania , Pacific Place, Jakarta. Pembaruan tersebut berupa hadirnya wahana Car Designer yang menggantikan wahana Car Dealership yang sebelumnya berdiri sejak pertama kali bekerja sama dengan Kidzania pada 2016.

Intan Vidiasari, General Manager of Marketing Communiation & PR Division PT MMKSI mengatakan saat ini establishment Mitsubishi di Kidzania terdiri dari empat wahana. Keempatnya adalah Car Designer Center, Training Center, Driving Simulator, dan Race Track.

"Kami menghadirkan Car Designer Center karena kami ingin memberikan petualangan baru buat anak-anak di Kidzania. Mereka bisa mencoba membuat mobil impian mereka sendiri dan menentukan gaya yang mereka inginkan," ujar Intan Vidiasari.

Detailnya, establishment Mitsubishi menawarkan serangkaian aktivitas melalui simulasi-simulasi yang interaktif dan memberikan edukasi berkendara kepada anak-anak.



Makin Seru, Wahana Mitsubishi di Kidzania Kini Bisa Desain Mobil Baru


Pertama, Mitsubishi menawarkan wahana car design center. Dalam establishment ini pengunjung diberikan kesempatan untuk menyusun bagian-bagian kendaran, memilih warna, hingga memberikan aksesoris dan memodifikasi mobil pabrikan Mitsubishi Motors.

Kedua, ada training center, pengunjung dapat mengetahui bagaimana keseluruhan proses kepemilikan kendaraan.

Ketiga, ada driving simulator yang memberikan pengalaman untuk memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) setelah menjalani pelatihan dan pengujian berkendara melalui sebuah simulator kepada pengunjung.

Dan yang terakhir ada wahana unggulan dari establishment Mitsubishi, yakni race track yang memberikan pengalaman mengendarai langsung sebuah replika kendaraan Mitsubishi Motors dalam bentuk yang lebih kecil.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4902 seconds (0.1#10.140)