Yamaha Siap Pasarkan Skutik Listrik E01 Tahun Depan

Selasa, 04 Juli 2023 - 15:12 WIB
loading...
Yamaha Siap Pasarkan Skutik Listrik E01 Tahun Depan
Yamaha pasarkan skutik Listrik E01. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
TOKYO - Setelah melakukan tes pasar, Yamaha pastikan siap memasarkan skuter listrik E01 pada tahun 2024.



Yamaha E01 akan bergabung dengan NEO yang sudah diperkenalkan di beberapa pasar global tahun lalu.

E01 dilengkapi dengan semua fungsi yang diharapkan dari skuter kelas 125cc dan memiliki performa yang cocok untuk mobilitas jarak pendek hingga menengah (komuter).

Seperti dilansir dari Rideapart, E01 adalah model yang sepenuhnya memanfaatkan teknologi dan pengetahuan sepeda motor Yamaha, yang diaplikasikan pada konsep E01.

Hal itu terlihat dari desain futuristik, mengadopsi fixed battery yang bisa di charge dimanapun sesuai keinginan konsumen dengan tiga tipe sistem charging (fast charging, normal charging, portable charging).

E01 sangat nyaman dikendarai dan memiliki fitur canggih dan cerdas yang mendukung mobilitas pengendara. Fitur yang terhubung ke smartphone juga terdapat pada E01.

Yamaha merancang E01 dengan desain modern serta dilengkapi fitur dan teknologi canggih.

Ini membuat model E01 sangat menarik dengan fungsi fitur-fitur motor ini yang dipersiapkan untuk menjawab tantangan era mendatang dalam berkendara sepeda motor.

Desain E01 menggambarkan kebersihan atau keindahan ciri khas motor listrik yang disandingkan dengan sebuah ketangguhan desain motor Yamaha, konsep ini diberi nama “A Human-Centric Juxtaposed Design”, yaitu menyandingkan 2 karakteristik atau tema. Contoh pengaplikasiannya dapat dilihat dari konsep warna E01 yang melambangkan kebersihan dan modernitas.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1006 seconds (0.1#10.140)