Peugeot Resmi Luncurkan Tiga Model Sepeda Listrik

Rabu, 05 Juli 2023 - 17:30 WIB
loading...
Peugeot Resmi Luncurkan Tiga Model Sepeda Listrik
Sepeda Listrik Peugeot. FOTO/ TECH TIME
A A A
PARIS - Peugeot Cycles menampilkan model sepeda listrik generasi baru (e-Bike) yang akan memasuki pasar Eropa pada akhir 2023 dan awal 2024.



Seperti dilansir dari Rideapart, Digital e-Bike (gambar utama) adalah sepeda minimalis dan futuristik, berkat penggunaan rangka berbentuk V yang unik, dan dirancang untuk digunakan di dalam kota.

Sedangkan Digital e-Longtail menghadirkan tambahan sadel kecil yang dapat memuat dua anak di belakang, lengkap dengan pijakan kaki dan kerangka logam untuk dipeluk.

Bagi mereka yang serius membawa beban, Digital e-Front Load memiliki jarak sumbu roda yang sangat panjang, memungkinkannya membawa barang atau memuat hingga tiga anak.

Ketiga sepeda ini masih dalam bentuk konsep, namun Peugeot Cycles menawarkan fitur-fitur modern seperti bantuan listrik adaptif, sistem anti-pencurian, alarm, geolocation, navigasi real-time, prakiraan cuaca tujuan dan statistik rute yang digunakan.

Fakta menarik yang harus Anda ketahui, sepeda elektrik ini sebenarnya sangat populer di Eropa.

Menurut Peugeot, penjualan sepeda listrik berhasil memecahkan rekor 5,5 juta unit tahun lalu, artinya satu dari empat sepeda yang dijual di Eropa terdiri dari sepeda listrik.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1735 seconds (0.1#10.140)