Suzuki Resmi Rilis Kembaran Toyota Innova Zenix, Mungkinkah Dibawa ke Indonesia?

Kamis, 06 Juli 2023 - 15:05 WIB
loading...
Suzuki Resmi Rilis Kembaran Toyota Innova Zenix, Mungkinkah Dibawa ke Indonesia?
Suzuki Invicto hadir di India dengan dua varian. Foto: dok Financial Express
A A A
INDIA - Suzuki India resmi meluncurkan kembaran Toyota Innova Zenix . Namanya, Suzuki Invicto . Bagaimana peluang mobil itu masuk ke Indonesia?

Suzuki Invicto meluncur di India, Rabu (5/7) kemarin. Mobil crossover dengan konfigurasi kursi tujuh penumpang itu hadir dalam dua varian. Yakni Suzuki Invicto Zeta+ dan Suzuki Invicto Alpha+.

Disebutkan Auto Hindustan Times, Suzuki Invicto Zeta+ dijual di harga 2,479 Rupee atau setara Rp451,07 juta. Sebaliknya Suzuki Invicto Alpha+ dijual di angka 2,842 juta Rupee atau sekitar Rp517,1 juta.

“Suzuki Invicto menawarkan kombinasi desain premium, kelengkapan pintar, serta inovasi dan fitur keamanan tingkat tinggi," ucap Hisashi Takeuchi, Managing Director & CEO Maruti Suzuki India Limited.

Berbeda dengan Toyota Innova Zenix di Indonesia, Suzuki Invicto yang dijual oleh Suzuki India justru hanya ditawarkan dengan mesin 2,0 liter hybrid.

Suzuki Resmi Rilis Kembaran Toyota Innova Zenix, Mungkinkah Dibawa ke Indonesia?

Jadi Suzuki Invicto sama sekali tidak memiliki mesin konvensional naturally aspirated seperti yang ditawarkan di Indonesia.

Untuk kelengkapan interior Suzuki Invicto dilengkapi layar sentuh 10,1 inci SmartPlay Magnum+. Layar sentuh itu bisa terhubung oleh Apple CarPlay dan Android Auto.

Selain itu juga terdapat Multi-Information Display berukuran 7 inci yang bisa memanjakan pengemudi saat berkendara.

Mobil bertubuh bongsor itu juga dilengkapi banyak fitur canggih seperti enam buah airbags, Hill Hold Assist, Tire Pressure Monitor System (TPMS), serta Electronic Parking Brake.

“Kami yakin mobil ini akan sukses dan membantu meningkatkan penjualan kami," jelas Hisashi Takeuchi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1097 seconds (0.1#10.140)