Beli Mobkas di BFI Finance Bonus Garansi Mesin 1 Tahun dari Otospector

Jum'at, 07 Juli 2023 - 16:49 WIB
loading...
Beli Mobkas di BFI Finance Bonus Garansi Mesin 1 Tahun dari Otospector
BFI Finance dan Otospector mengadakan kerja sama strategis dengan Otospector. Foto/DOK. Otospector.
A A A
JAKARTA - Kabar baik bagi peminat mobil bekas (mobkas) yang merasa khawatir jika mendapat kendaraan roda empat second yang tidak berkualitas. Baru-baru ini BFI Finance mengadakan kerja sama strategis dengan perusahaan jasa inspeksi dan garansi mobil, Otospector.

Dalam kerja sama tersebut, BFI Finance dan Otospector siap memberikan kemudahan fasilitas kredit mobil bekas impian. Jadinya peminat mobil bekas tidak perlu khawatir akan kondisi mobil karena sudah mendapatkan garansi dari Otospector.

“BFI Finance telah berpengalaman dalam bidang pembiayaan mobil baru dan bekas selama lebih dari 25 tahun. Produk pembiayaan ini disediakan dengan jangka waktu pembiayaan antara satu hingga lima tahun dengan suku bunga tetap untuk para konsumen pembiayaan ini,” ujar Nana Indrayana, Head of Dealer Financing Car, PT BFI Finance Indonesia Tbk

Lebih lanjut, Nana Indrayana menyebutkan bahwa BFI Finance menyambut hangat kolaborasi dengan Otospector untuk memberikan garansi mesin selama 1 tahun untuk setiap pembiayaan fasilitas kredit mobil bekas. Sebuah kerjasama yang diyakini memberikan keuntungan lebih banyak bagi konsumen.

“Pembiayaan fasilitas kredit mobil bekas melalui BFI Finance sudah bundling langsung dengan paket garansi dari Otospector. Sehingga memberikan kenyamanan bagi customer dalam membeli unit dari showroom rekanan BFI Finance. Selain itu dari sisi showroom kerjasama ini menambah selling point bagi showroom dalam proses penjualan unit melalui fasilitas kredit BFI Finance,” promo Nana Indrayana kembali.



Beli Mobkas di BFI Finance Bonus Garansi Mesin 1 Tahun dari Otospector


Lantas bagaimana konsumen bisa menikmati program terbaik dari BFI Finance dalam pembiayaan mobil bekas bergaransi Otospector ini? Caranya mudah, konsumen langsung datang ke showroom atau dealer rekanan BFI Finance untuk membeli mobil idaman yang diinginkan. Selanjutnya pihak showroom menginformasikan kepada BFI Finance untuk fasilitas pembiayaan (kredit mobil bekas).

“Pihak BFI Finance akan langsung melakukan komunikasi ke pihak customer untuk dilakukan proses lebih lanjut. Approval kredit bisa diberikan maksimal 1x24 jam, dengan catatan data lengkap. BFI Finance menjamin kerahasiaan data nasabah, keamanan dan kecepatan proses untuk setiap customer yang mengajukan proses kredit ini,” jelas Nana Indrayana.

Sisi menariknya lagi ketika membeli unit kendaraan bekas melalui BFI Finance, usia kendaraan yang dibiayai adalah maksimal 15 tahun saat pengajuan kredit melalui BFI Finance. Hal ini memberikan keunggulan bagi konsumen, sehingga bisa memilih mobil bekas dengan ragam pilihan merek, jenis dan tahun produksi kendaraan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2747 seconds (0.1#10.140)