Rest Area KM 456 Hadirkan Sesuatu yang Berbeda

Kamis, 06 Juli 2023 - 13:29 WIB
loading...
Rest Area KM 456 Hadirkan Sesuatu yang Berbeda
Rest Area KM 456 hadirkan pengalaman baru. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
SEMARANG - Pengguna jalan Tol sudah tak asing lagi dengan rest area adalah tempat yang sangat diminati, terutama bagi mereka yang butuh istirahat atau mengisi bahan bakar.



Pada awalnya, tempat ini hanya menyediakan fasilitas yang terbatas seperti toilet dan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum. Namun kini, rest area telah berkembang dengan pesat, menyediakan layanan yang lebih lengkap.

Bukan hanya itu, ada beberapa rest area yang juga menawarkan beragam hiburan saat libur panjang tiba. Seperti yang dilakukan oleh Resta Pendopo KM 456, yang menyediakan acara spesial bertajuk Zoonior dan terbuka untuk semua orang secara cuma-cuma.

Zoonior menawarkan beragam keseruan untuk mengisi liburan bersama keluarga. Salah satu atraksi yang ditawarkan adalah MiniZoo, di mana anak-anak dapat berinteraksi dengan berbagai jenis hewan seperti reptil, kelinci, ikan hias, dan kura-kura sulcata.

Tersedia juga booth Playzone yang menawarkan berbagai pilihan wahana seru, seperti Zoomove, permainan mobil, mini ATV, dan mo'onsand.

Selain atraksi yang menghibur, pengunjung juga bisa menikmati suasana indah dan sejuk di Resta Pendopo KM 456. Tempat ini telah meraih penghargaan sebagai Rest Area Tipe B terbaik di Indonesia selama tiga tahun berturut-turut.

Presiden Direktur PT Astari Marga Sarana yang merupakan perusahaan gabungan antara Astra Property, Astra Infra dan Sarana Pembangunan Jawa Tengah, Michael Atmoko berharap festival Zoonior dapat memberikan pengalaman baru dan menjadi daya tarik bagi wisatawan untuk mengunjungi Resta Pendopo KM 456.

"Festival ini akan berlangsung pada tanggal 28 Juni hingga 9 Juli 2023," ujarnya melalui keterangan resmi.

Dengan konsep one-stop service under one roof, Resta Pendopo KM 456 menawarkan fasilitas lengkap dan area yang bersih.

Pengunjung dapat berbelanja di berbagai toko fashion dan mencicipi kuliner khas Jawa Tengah yang lezat. Selain itu, mereka juga dapat menikmati pemandangan indah gunung yang hijau.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1983 seconds (0.1#10.140)