Komitmen Populerkan Elektrifikasi, Lexus Hadirkan Ekshibisi Kombinasi Edukasi dan Omotenashi

Senin, 10 Juli 2023 - 13:04 WIB
loading...
A A A
Selain menampilkan edukasi elektrifikasi untuk publik, Lexus Electrified: Aethereum juga dilengkapi dengan Aethereum Lounge yang mempersembahkan menu makanan dan minuman yang dikurasi khusus eksklusif hanya tersedia selama ekshibisi berlangsung.

Makanan dan minuman yang tersedia menggunakan bahan-bahan lokal yang berkualitas. Setiap kemasan pada makanan dan minuman nya pun telah menggunakan bahan biodegradable atau dapat di daur ulang. Sehingga ketika pengunjung mengunjungi Aethereum Lounge, pengunjung akan merasakan pelayanan Omotenashi dari Lexus yang dibalut dengan nilai sustainability.

“Lexus Electrified: Aethereum merupakan salah satu milestone Lexus yang bertujuan untuk memperkenalkan dan mengedukasi masyarakat luas terkait teknologi elektrifikasi, khususnya Lexus Electrified. Kedepannya, kami akan berusaha untuk terus mempopulerkan teknologi elektrifikasi kepada masyarakat Indonesia melalui ekshibisi menarik lainnya dari Lexus,” tutur Bansar.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi ekshibisi Lexus Electrified: Aethereum di Atrium Plaza, Summarecon Mall Kelapa Gading 5, Jakarta Utara selama periode 10 Juli – 10 Agustus 2023, serta kunjungi Lexus Galleries yang berada di Menteng, Mampang, dan Pluit, dan rasakan pengalaman Amazing dari Lexus.
(bga)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1846 seconds (0.1#10.140)