Ini Jejak Inovasi Wuling Selama Eksis 6 Tahun di Indonesia

Rabu, 12 Juli 2023 - 06:47 WIB
loading...
Ini Jejak Inovasi Wuling Selama Eksis 6 Tahun di Indonesia
Wuling memberikan inovasi teknologi otomotif yang membumi buat masyarakat Indonesia. Foto/DOK. Wuling Motors
A A A
JAKARTA - Diam-diam Wuling Motors ternyata sudah enam tahun berada di Indonesia. Tidak disangka-sangka juga mereka sudah memberikan warna tersendiri di pasar otomotif Tanah Air berkat inovasi yang tiada akhir.

Pertama kali hadir di Indonesia pada 2017, Wuling Motors memang tidak hanya sekadar menawarkan produk kendaraan roda empat buat konsumen. Mereka juga menghadirkan nilai tambah di mobil-mobil mereka berupa inovasi teknologi yang ternyata mudah dijangkau oleh semua orang.

Kini sudah ada 112.000 konsumen yang merasakan keajaiban inovasi Wuling. Selain itu sudah ada 150 outlet Wuling yang hadir dan dekat dengan konsumen.

Dian Asmahani, Brand and Marketing Directors Wuling Motors mengatakan inovasi telah menjadi pilar utama dari Wuling dalam menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Berbagai inovasi tersebut dilakukan agarbisamemberikan yang terbaik bagi negeri.



Ini Jejak Inovasi Wuling Selama Eksis 6 Tahun di Indonesia


"Di usia yang bertambah ini, kami akan terus hadir dengan inovasi tanpa akhir untuk menghadirkan solusi mobilitas yang modern bagi masyarakat untuk menuju kehidupan yang lebih baik serta membawa warna baru di industri otomotif Indonesia yang kini sedang dalam masa transisi ke elektrifikasi,” ujar Dian Asmahanih.

Diketahui jejak inovasi Wuling di Indonesia dimulai pada Juli 2017. Saat itu mereka mengawali perjalanannya di Indonesia dengan melakukan peresmian pabrik yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat. Kemudian, rangkaian produk pun dihadirkan bagi konsumen Tanah Air, mulai dari seri Confero, seri Cortez, seri Formo, seri Almaz, hingga Air ev .

Sejak 2022 lalu, Wuling pun mengambil langkah konkret dalam mewujudkan mobilitas yang lebih ramah lingkungan dengan meluncurkan dua lini kendaraan berenergi baru, yakni Air ev dan Almaz Hybrid.

Wuling Air ev sukses menuai respon yang positif dari masyarakat seiring dengan peningkatan tren mobil listrik di dalam negeri. Hal tersebut terlihat dari angka penjualan yang mendekati 10.000 unit lebih semenjak peluncurannya hingga saat ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3612 seconds (0.1#10.140)