Rapper Post Malone Tato Mobil Ford Raptor di Tengkuknya, Warganet: Itu Sponsor Ya?

Rabu, 19 Juli 2023 - 19:13 WIB
loading...
Rapper Post Malone Tato Mobil Ford Raptor di Tengkuknya, Warganet: Itu Sponsor Ya?
Tato Ford Raptor di tengkuk rapper Post Malone. Foto: dok Instagram
A A A
AMERIKA - Rapper asal Amerika Post Malone dikenal sebagai penggemar tato, dan juga penggemar mobil . Tapi, tidak ada yang menyangkan bahwa ia nekad membuat tato di leher bagian belakangnya.

Malone punya cukup banyak koleksi mobil. Ada Rolls-Royces, McLarens langka, bahkan Bugatti. Semuanya mobil-mobil mahal dan berkelas.

Uniknya, Malone punya kesan khusus terhadap truk entry level Ford F-150 Raptor. Begitu cintanya ia terhadap truk tersebut, Malone membuat tato di tengkuknya.

Ford F-150 Raptor di Amerika ibarat Toyota Avanza bagi konsumen Indonesia. Ini adalah truk terlaris yang terjual di Amerika dalam 40 tahun terakhir. Bahkan, jadi salah satu mobil paling banyak terjual setiap tahunnya di Amerika.

Orang Amerika tergila-gila dengan Ford F-150 Raptor. Begitu juga dengan Post Malone. Agaknya, Malone sendiri memang punya kenangan khusus terhadap Ford F-150 Raptor.

Ia bahkan punya beberapa koleksi Ford Raptor dalam berbagai model. Untuk merchandise turnya, ada siluet truk. Juga ada truk di sampul belakang album terbarunya, Austin.

Album ini tersebut memang belum dirilis, tetapi jelas bahwa Post Malone memang tergila-gila dengan mobil. Ini bisa dilihat di judul lagu seperti Overdrive, Speedometer, dan Texas Tea.

Karena begitu indentiknya Malone dengan Ford Raptor, bahkan warganet menduga bahwa aksi mentato Ford Raptor di tubuhnya itu adalah bentuk endorse atau sponsor. “Apakah tato ini disponsori Ford?” tanya seorang warganet di kolom komentar Instagram.



Memang, endorse dan sponsor adalah hal lumrah di industri selebriti. Namun, banyak juga yang meragukan bahwa Malone rela mentato tubuhnya hanya untuk uang.

Tapi, lebih kepada keinginannya sendiri. Malone juga punya tato 71 di hidungnya, yang menggambarkan mobil miliki Chevrolet Monte Carlolansiran1971.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2419 seconds (0.1#10.140)