Metoda Holistik Caroline Meringankan Pengorbanan Konsumen dalam Membeli Mobil Bekas

Selasa, 18 Juli 2023 - 13:35 WIB
loading...
Metoda Holistik Caroline Meringankan Pengorbanan Konsumen dalam Membeli Mobil Bekas
Caroline memberikan kenyamanan dan keamanan 360 derajat buat konsumen yang ingin membeli mobil bekas. Foto/DOK. Caroline.
A A A
JAKARTA - Caroline berupaya memberikan layanan holistik dalam bisnis mobil bekas . Hal itu dilakukan guna meringankan pengorbanan konsumen dalam memiliki mobil bekas.

Jany Chandra, CEO PT Autopedia Sukses Lestari Tbk (Caroline) dalam diskusi Forwot pertengahan Juli 2023 lalu mengatakan konsumen mobil bekas itu tidak sering melakukan pembelian mobil bekas.

"Mereka mungkin baru tiga tahun sekali membeli mobil. Ada juga yang belum pernah mobil sama sekali. Jadi mereka sama sekali tidak mengerti kondisi pasarnya," ucap Jany Candra.

Kondisi itu yang membuat banyak pembeli mobil bekas benar-benar khawatir. Bukan hanya karena tidak bisa memiliki mobil bekas yang kurang baik tapi juga bisa jadi korban penipuan.

Saat ini memang aksi penipuan mobil bekas memang jadi hal yang sangat mengkhawatirkan. Pelaku penipuan justru memanfaatkan keluguan konsumen saat berbisnis mobil bekas.

“Jangan tergiur dengan harga menarik dan promo yang ditawarkan,” kata AKBP Petrus Aldo Meisto Siahaan dalam acara yang sama.

Bahkan AKBP Aldo sendiri mengaku pelaku yang sudah profesional tidak segan mencatut nama petugas kepolisian dengan menduplikasi identitas petugas untuk mengamankan bisnis mereka.

“Mereka sudah terbiasa melakukan itu dan mampu meyakinkan korbannya,” kata AKBP Petrus Aldo Meisto Siahaan.



Metoda Holistik Caroline Meringankan Pengorbanan Konsumen dalam Membeli Mobil Bekas
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2256 seconds (0.1#10.140)