Keren, Mobil Balap Formula 1 Aston Martin Kini Dilumasi oleh Valvoline

Selasa, 25 Juli 2023 - 13:17 WIB
loading...
Keren, Mobil Balap Formula 1 Aston Martin Kini Dilumasi oleh Valvoline
Valvoline Global mengadakan kerja sama strategis dengan tim balap mobil Formula 1 Aston Martin F1. Foto/DOK. Valvoline Global.
A A A
JAKARTA - Perusahaan pelumas Valvoline Global resmi mengadakan kerja sama strategis dengan tim balap mobil Formula 1 asal Inggris, Aston Martin F1. Kerja sama itu dirayakan dengan livery khusus khas Valvoline di mobil balap Formula 1 Aston Martin.

Kerja sama itu sudah dimulai sejak seri British Grand Prix di Sirkuit Silverstone, Inggris pada 7-9 Juli 2023 lalu digelar. Dalam seri itu dua mobil balap Formula 1 Aston Martin yang dikemudikan Fernando Alonso dan Lance Stroll tampil menggunakan livery khas Valvoline.

Nantinya di sepanjang sisa seri balapan mobil Formula 1, mobil-mobil balap Aston Martin Formula 1 akan menghadirkan branding on-car Valvoline.



Keren, Mobil Balap Formula 1 Aston Martin Kini Dilumasi oleh Valvoline


Dalam keterangan resmi, Valvoline Global dan Aston Martin Formula 1 mengatakan kerja sama tersebut bersifat penuh. Artinya Valvoline Global tidak hanya menyediakan pelumas berkualitas tinggi untuk mobil-mobil Formula 1 Aston Martin tapi jugamengembangkan produk Valvoline yang dapat meningkatkan performa dan kesuksesan Tim AMF1.

Bagi Valvoline Global kerja sama dengan Aston Martin Formula 1 akan memiliki makna strategis. Kerja sama ituakan memberikanangkauan global dan pengembangan produk Valvoline ke depan. Melalui ajang balapan mobil Formula 1, Valvoline ingin mengembangkan produk masa depan yang dapat mendorong maju dunia otomotif menuju masa depan yang lebih berkelanjutan.



Jamal Muashsher, CEO Valvoline Global mengatakan sebagai salah satu dari pelopor sponsor motorsport dan pencipta oli balap pertama, Valvoline selalu menyajikan produk dan solusi inovatif ke dunia balap. Terlebih lagi, dengan keahlian dan dan sejarah panjang selama lebih dari 250 tahun di industri pelumas.

"Tim Aston Martin Aramco Cognizant F1 dan Valvoline Global didorong oleh sesuatu yang lebih tidak hanya didorong oleh hasrat untuk menang namun untuk maju lebih jauh. Ini adalah permulaan dari kemitraan yang kuat dan dinamis. Kami gembira menjadi bagian dari perjalanan tim ini, dan kami menantikan inovasi dan kesuksesan kita bersama," tegasnya.

Sementara itu Ketua Tim AMF1, Mike Krack mengatakan, semua orang diAston Martin Formula 1 menyambut gembira dukungan Valvoline Global sebagai Mitra Pelumas Resmi."Valvoline Global akan menyediakan pelumas yang terbukti di trek balap bagi mobil AMR23 kami untuk membantu performa kendara. Kemitraan jangka panjang dengan Valvoline Global ini juga akan menguntungkan kemitraan unit mesin baru kami bersama Honda pada 2026 dengan penyediaan pelumas," harapnya.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1605 seconds (0.1#10.140)