Kelahiran Honda S2000 Listrik Semakin Dekat

Kamis, 27 Juli 2023 - 07:00 WIB
loading...
Kelahiran Honda S2000...
Honda S2000 Listrik akan segera hadir. FOTO/ CC
A A A
TOKYO - Kabar akan kembalinya Honda S2000 kini mulai terdengar berbarengan dengan perayaan HUT ke-75 Honda yang akan datang.


Bukan sesuatu yang mustahil karena S2000 original diperkenalkan saat Honda merayakan hari jadinya yang ke-50, 25 tahun lalu. Spekulasi mengatakan bahwa Honda sedang merencanakan sesuatu yang istimewa.

Majalah Mobil Young Machine melaporkan bahwa Honda akan mengejutkan dunia dengan mobil sport EV baru akhir tahun ini. Dikatakan juga bahwa model baru ini akan menggunakan pengaturan desain e:N dan menampilkan motor listrik yang ditempatkan di bagian belakang.

Tak hanya itu, bukan tidak mungkin mereka juga akan memperkenalkan varian Type R seperti yang dikatakan Kotaro Yamamoto dari Honda, “Tipe R artinya racing. Mobil EV tidak terkecuali dan Tipe R tidak hanya eksklusif untuk mobil dengan mesin ICE.”

Meski belum bisa dipastikan kebenarannya, Honda pernah membuat kita semua heboh dengan dua model konsep EV ketika mengumumkan akan meluncurkan 30 model EV sebelum tahun 2030. Saat itu mereka tidak memberikan informasi lengkap selain menyatakan bahwa itu adalah model khusus. dan model andalan lainnya.

Kita semua tahu bahwa model andalan Honda adalah NSX dan model khusus kemungkinan besar adalah S2000. Tentu saja bukan Honda BR-V.

Jika rumor ini terbukti benar, maka S2000 EV akan bersaing ketat dengan model sport lain yang akan diluncurkan; Porsche 718 Boxster EV.
(wbs)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1507 seconds (0.1#10.140)