Mitsubishi Bocorkan SUV Terbaru yang Bakal Tampil di GIIAS 2023

Senin, 31 Juli 2023 - 16:13 WIB
loading...
Mitsubishi Bocorkan SUV Terbaru yang Bakal Tampil di GIIAS 2023
Mitsubishi membocorkan mobil SUV terbaru yang akan tampil di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Foto/Muhamad Faldi Ramadan
A A A
JAKARTA - Mitsubishi membocorkan mobil SUV terbaru yang akan tampil di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. Model baru ini diberi nama The New SUV diperkenalkan dalam acara Media Exclusive Preview di Intercontinental Hotel, Jakarta Selatan, Senin (31/7/2023).

Model terbaru ini menampilkan SUV penuh gaya yang kokoh, autentik namun futuristik, serta kepraktisan. Di antaranya handling yang mudah dan ruang penyimpanan yang luas, serta kenyamanan termasuk kabin yang luas.

“Kami dengan bangga mempersembahkan SUV baru Mitsubishi Motors yang telah lama ditunggu-tunggu untuk pertama kalinya di dunia. Mobil ini akan diluncurkan secara resmi di GIIAS 2023," kata Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Atsushi Kurita.



Kurita mengatakan, The New SUV Mitsubishi ini telah beberapa kali di uji coba pada jalan dan lingkungan ASEAN. Fakta ini dapat memberikan peace of mind saat dikemudikan di berbagai medan jalan baik yang kasar maupun yang tergenang air akibat cuaca.

Dibuat di Indonesia, calon mobil SUV kompak Mitsubishi dirancang sesuai dengan karakter jalanan yang ada di sini. Mitsubishi menyematkan fitur 4 mode berkendara pada mobil ini yang diyakini bakal jadi senjata utama dalam melawan kompetitornya.

Salah satu fitur yang jadi pembeda itu adalah mode berkendara Wet Mode. Mode itu diyakini sangat sesuai dengan kondisi geografis dan cuaca di Indonesia. Fitur oni memungkinkan mobil tetap memiliki kendali yang baik, meskipun harus melewati genangan air atau banjir.

Selain Wet Mode, ada juga mode Mud, Gravel, dan Normal. Keempatnya bisa diatur dan disesuaikan berdasarkan medan yang dilalui. Setiap mode berkendara juga memiliki kelebihannya masing-masing.



Mobil SUV terbaru Mitsubishi memiliki tampilan yang sporty dan elegan, dengan bentuk yang hampir mirip dengan model konsepnya. The New SUV mengusung desain Silky dan Solid yang kuat dan mengesankan, serta interior kabin “Compact & Spacious” nyaman mempertegas posisi atas di kelasnya, serta tekonologi dan performa “Smart & Quality Comfort”.

"Produk ini memberikan kegembiraan Untuk menyemangati pengendaranya melalui desain yang Futuristik dan Prestisius, serta fitur-fiturnya yang premium. Selain itu, The New SUV juga memberikan kenyamanan melalui fungsi-fungsinya yang membuat hidup semakin mudah serta memastikan ketenangan dan keamanan dalam berkendara," ujar Kurita.
Mitsubishi Bocorkan SUV Terbaru yang Bakal Tampil di GIIAS 2023


The New SUV juga menggunakan sistem audio dari Yamaha yang akan meningkatkan pengalaman berkendara. "Kreasi bersama sistem audio premium dengan Yamaha, dan masih banyak lagi, yang akan diperkenalkan secara penuh, termasuk nama mobilnya di GlIAS 2023," ucap Kurita.

The New SUV bakal meluncur secara resmi pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 di ICE BAD City, Tangerang, pada 10 Agustus 2023.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2076 seconds (0.1#10.140)