Jadi Salah Satu Penyebab Kecelakaan Lalu Lintas, Edukasi Merawat Ban Digelar di 5 Kota

Sabtu, 05 Agustus 2023 - 15:04 WIB
loading...
Jadi Salah Satu Penyebab Kecelakaan Lalu Lintas, Edukasi Merawat Ban Digelar di 5 Kota
Dunlop Safety Campaign akan berlangsung dari bulan Agustus hingga Oktober 2023. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ada banyak faktor penyebab kecelakaan. Dan ban ternyata menjadi salah satu faktor penyebab kecelakaan terbesar.


Sejalan dengan meningkatnya jumlah populasi kendaraan, risiko berkendara di jalan raya juga semakin tinggi.

Oleh karenanya sebagai bentuk kepedulian akan keselamatan berlalu lintas dan keselamatan berkendara, PT Sumi Rubber Indonesia yang merupakan produsen ban Dunlop melakukan kegiatan Dunlop Safety Campaign.

Program Dunlop Safety Campaign akan berlangsung dari bulan Agustus hingga Oktober 2023.

Acara ini diselenggarakan di lima kota besar, mulai dari Jakarta, Bekasi, Semarang, Surabaya dan Bandung.

Sebagai bentuk realisasi komitmen kepuasan kepada pelanggan, Dunlop telah menggelar acara Safety Campaign secara berkelanjutan sejak tahun 2019 dengan tujuan untuk mengedukasi pelanggan akan pentingnya pemilihan dan perawatan ban mobil dengan baik dan benar.

Sebagai produsen ban terkemuka di dunia, Dunlop telah memproduksi berbagai tipe ban berkualitas tinggi untuk menunjang performa kendaraan sesuai kebutuhan konsumen .

Mr Tomohiro Senna selaku Direktur Sales & Marketing PT Sumi Rubber Indonesia menjelaskan rangkaian kegiatan Dunlop Safety Campaign sebagai bentuk rasa peduli Dunlop untuk memberikan layanan spesial kepada para pelanggan di Dunlop Shop.

“Melalui kegiatan Dunlop Safety Campaign, kami mengedukasi kepada pelanggan terkait pentingnya melakukan pengecekan rutin ban kendaraan dan penggunaan tipe ban sesuai dengan kebutuhan. Hal ini untuk memastikan keamanan dan keselamatan berkendara,” ungkap Mr Tomohiro Senna.

Selama dua hari pelaksanaan yang berlangsung di Dunlop Shop Lancar Jaya Ban, Jakarta Pusat dimeriahkan lebih dari 200 pelanggan untuk berkonsultasi mengenai berbagai berbagai aspek ban dengan para ahli dari Dunlop.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2376 seconds (0.1#10.140)