Jadi Salah Satu Penyebab Kecelakaan Lalu Lintas, Edukasi Merawat Ban Digelar di 5 Kota

Sabtu, 05 Agustus 2023 - 15:04 WIB
loading...
A A A
“Selain mendapat pengetahuan pemilihan ban yang tepat sesuai kebutuhan, para pengunjung Dunlop Safety Campaign mendapat potongan harga untuk pembelian ban Dunlop, diskon senilai Rp 50.000,- untuk spooring ban, gratis souvenir ekslusif dan promo menarik lainnya,” ungkap Mr Reinhard Siagian selaku Manager Advertisment & Promotion PT Sumi Rubber Indonesia.

Fitra Eri yang turut hadir memeriahkan acara mengutarakan, safety campaign dari Dunlop ini luar biasa, karena bisa menambah unsur keamanan dan kenyamanan bagi seluruh pengguna mobil.

“Kegiatan ini bukan hanya untuk pengguna Dunlop tapi bisa untuk semua merek ban. Disini saya harapkan orang bisa lebih sadar tentang pentingnya menjaga kondisi ban dan tentunya lebih mengenal produk-produk Dunlop, karena saya tahu sendiri produk ban Dunlop mempunyai kualitas sangat tinggi dan saya sudah memakai produk ban Dunlop di banyak mobil saya,” ungkap Fitra Eri yang dikenal sebagai reviewer otomotif.

Ia berharap,”Semoga tyre safety campaign seperti ini bisa terus diselenggarakan supaya makin menunjang keamanan, keselamatan dan kenyamanan kita semua.”
(wbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2451 seconds (0.1#10.140)