Riset Sebut Pengguna Range Rover adalah Orang Setia

Minggu, 06 Agustus 2023 - 23:01 WIB
loading...
Riset  Sebut Pengguna Range Rover adalah Orang Setia
Pengguna Range Rover adalah Orang Setia. FOTO/ CARSCOOPS
A A A
LONDON - Sebuah studi yang dilakukan oleh S&P Global Mobility mengungkapkan bahwa pemilik SUV mewah Range Rover adalah pembeli paling setia untuk tahun 2023, terutama setelah Range Rover generasi baru diluncurkan.



Menurut penelitian, model tersebut memiliki tingkat loyalitas 41,1 persen hingga April - tertinggi di antara kendaraan yang dievaluasi.

Di belakang Range Rover, Ford F-Series mencatatkan tingkat loyalitas sebesar 41,0 persen, disusul Tesla Model Y (40,0 persen).

Ketiga model tersebut melampaui rata-rata nilai loyalitas industri sebesar 25,1 persen.

Menurut direktur analisis industri S&P Global Mobility, Tom Libby menjelaskan, "karena Range Rover adalah kendaraan produksi volume rendah, metrik seperti loyalitas dapat bervariasi secara signifikan dibandingkan dengan model volume tinggi seperti F-Series.

“Namun, tidak banyak kendaraan bervolume rendah yang mampu mempertahankan tingkat loyalitas pelanggan, terutama ketika desainnya diperbarui.”

Range Rover generasi baru sudah resmi meluncur di pasar Malaysia Februari 2023 lalu, dengan varian tunggal P530 bertenaga V8 pulse 530 PS dan 750 Nm.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2842 seconds (0.1#10.140)