Dibuat Lebih Spesial, Yamaha Siap Luncurkan YZF-R1 GYTR

Senin, 07 Agustus 2023 - 20:11 WIB
loading...
Dibuat Lebih Spesial, Yamaha Siap Luncurkan YZF-R1 GYTR
Yamaha R1 GYTR. FOTO/ CARSCOOPS
A A A
TOKYO - Rayakan ulang tahun ke-25 model sportbike populer, Yamaha siap luncurkan YZF-R1 GYTR.



Seperti dilansir dari Rideapart, Yamaha R1 berhasil merajai pentas kejuaraan dunia WorldSBK melalui Toprak Razgatlioglu, tahun lalu.

Yamaha Motor Research and Development Europe (YMRE) juga membuat modul GYTR Pro Electronic System (GPES) sendiri, yang merupakan tempat di mana semua alat bantu pengendara elektronik yang dikalibrasi dengan cermat yang diinginkan oleh pengendara.

Kontrol wheelie, kontrol peluncuran, manajemen pengereman mesin, kontrol traksi - apa pun namanya, semuanya ada di sana, dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengendara saat mereka melakukan putaran penggeledahan selama kunjungan trek berikutnya.

Bagian lain yang sangat keren (tidak ada permainan kata-kata, tapi kami akan menerimanya) dari GYTR Pro 25th Anniversary R1 yang dapat Anda lihat dengan sangat jelas dalam video ini adalah radiator buatan tangan.

Selain mengoptimalkan performa di lintasan, sejujurnya ini adalah sesuatu yang indah untuk dilihat.

Ada sapuan kamera yang panjang dan lambat di atas permukaannya, mulai dari sudut rendah dan bergerak ke atas, dan itu layak mendapatkan setiap detik waktu yang didapat dalam klip ini.

Masing-masing dari 25 mesin GYTR Pro R1 25th Anniversary akan dirakit secara eksklusif dengan tangan oleh para teknisi di masing-masing 25 toko GYTR Pro yang saat ini berlokasi di seluruh Eropa.

Sepeda motor ini hanya tersedia untuk dibeli secara online, dengan harga MSRP 159.000 euro (Rp2,63 miliar) pada tanggal 25 Juli 2023. Harga tersebut sudah termasuk Pajak Pertambahan Nilai (PPN) Eropa.

Tidak mengherankan jika masing-masing dari 25 motor yang sangat terbatas ini langsung terjual habis melalui sistem reservasi online yang dibuat oleh Yamaha Motor Eropa.
.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5040 seconds (0.1#10.140)