Lexus Pertegas Visi Elektrifikasi Melalui The First Ever Hybrid Luxury Mover di Gelaran GIIAS 2023

Kamis, 10 Agustus 2023 - 10:05 WIB
loading...
A A A
Lexus Pertegas Visi Elektrifikasi Melalui The First Ever Hybrid Luxury Mover di Gelaran GIIAS 2023

Selain memperlihatkan The All New Lexus LM serta unit display kendaraan elektrifikasi Lexus lainnya, di momen GIIAS 2023 ini Lexus juga turut meluncurkan Lexus Collection yang menawarkan Official Lexus Merchandise untuk Lexus Enthusiasts yang tersedia pertama kalinya di Indonesia dan dapat dipesan di GIIAS 2023.

“Keseriusan Lexus dalam merealisasikan visi Lexus Electrified dan komitmen Making Luxury Personal semakin terlihat melalui kehadiran model line-up kendaraan elektrifikasi yang semakin lengkap,” tutur Bansar.

Ia menambahkan, Lexus juga tidak terbatas menawarkan produk kendaraan elektrifikasi, namun kini juga menawarkan produk lifestyle Lexus pertama di Indonesia khusus untuk Lexus Enthusiasts. Bansar berharap kedepannya Lexus dapat terus konsisten memberikan opsi yang terbaik untuk pelanggan dan masyarakat di Indonesia serta berkontribusi terhadap carbon-neutral society.

Hadir dan rasakan Experience Amazing di booth Lexus selama perhelatan GIIAS 2023 mulai dari 10-20 Agustus 2023 di Hall 7D, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Banten, serta kunjungi Lexus Galleries yang berada di Menteng, Mampang, dan Pluit untuk informasi lebih lanjut.
(bga)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1982 seconds (0.1#10.140)