Meluncur di GIIAS 2023, Mitsubishi X Force Dijual Mulai Rp379,9 Juta

Kamis, 10 Agustus 2023 - 15:08 WIB
loading...
Meluncur di GIIAS 2023,...
Mitsubishi X Force . FOTO/ SINDOnews
A A A
JAKARTA - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) secara resmi meluncurkan untuk peratama kalomya mobil SUV kompak, X Force di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, di ICE BSD City, Tangerang, pada Kamis (10/8/2023).



SUV kompak yang mengusung tagline "Infinite Xcitement" ini diproduksi di pabrik Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKSI) di Bekasi, Jawa Barat. Mobil ini dijadwalkan untuk dipasarkan di negara-negara ASEAN lainnya, seperti Asia Selatan, Amerika Latin, Timur Tengah, dan juga Afrika.

Mitsubishi X Force merupakan kendaraan penumpang dengan model compact

SUV 5-seater yang dikembangkan dengan fokus bahwa model in digunakan di wilayah ASEAN. Memiliki karakter stylish dan robust, desain SUV autentik, yang berdasarkan pada konsep "Best-suited buddy for an exciting life".

Menyuguhkan bodi yang berukuran kompak, mobil ini menawarkan handling yang sangat baik, kenyamanan, serta utilitas fitur seperti interiornya yang luas dan berbagai rang penyimpanan. X Force merupakan compact SUV yang memberikan rasa aman dalam pengendalian serta dalam berbagai cuaca dan kondisi jalan, sekaligus menghadirkan kegembiraan dalam kehidupan sehari-hari.

"Selain memastikan memenuhi kebutuhan akan performa berkendara, kemudahan handling, interior yang nyaman, kemudahan penggunaan berbagai fitur, dan segalanya yang dituntut dari sebuah compact SUV, kami telah mencurahkan hati dan jiwa kami ke dalam pengembangan XFORCE untuk menghadirkan kegembiraan berkendara sehari-hari bagi pelanggan kami," ungkap Takao Kato, President and Chief Executive Officer Mitsubishi Motors di ICE BSD City, Tangerang, Kamis (10/8/2023).

Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKS) juga menjelaskan, X Force dihadirkan sebagai jawaban atas kebutuhan konsumen di ASEAN, khususnya Indonesia.

"Kebutuhan akan segmen dipicu oleh faktor emosional seperti status sosial, kepribadian serta citra prestisius. Namun, faktor fungsional seperti fitur yang lengkap, kenyamanan dan keamanan serta performa kendaraan yang kuat juga menjadi elemen penting dalam memilih kendaraan yang tidak hanya dapat mendukung aktivitas sehari-hari, namun juga untuk rekreasi dan interaksi sosial," ujar Kurita.

Dibuat di Indonesia, Mitsubishi X Force dirancang sesuai dengan karakter jalanan yang ada di sini. Mitsubishi menyematkan fitur 4 mode berkendara pada mobil ini yang diyakini bakal jadi senjata utama dalam melawa kompetitornya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3104 seconds (0.1#10.140)