Ganteng Banget, Mitsubishi Rilis Wajah Baru Mitsubishi Outlander PHEV

Sabtu, 16 Oktober 2021 - 12:00 WIB
loading...
Ganteng Banget, Mitsubishi Rilis Wajah Baru Mitsubishi Outlander PHEV
Spesifikasi teknis Mitsubishi Outlander PHEV terbaru akan diumumkan pada 28 Oktober nanti. Foto/Autoblog.
A A A
JAKARTA - Mitsubishi akhirnya merilis gambar wajah baru Mitsubishi Outlander PHEV yang rencananya akan resmi meluncur pada 28 Oktober nanti. Menariknya desain Mitsubishi Outlander PHEV baru itu tidak jauh berbeda dengan versi bensin yang telah dirilis oleh Mitsubishi pada 29 Juli 2021 lalu.

Tentu saja kesamaan itu membuat Mitsubishi Outlander PHEV merupakan mobil kedua Mitsubishi yang menggunakan platform dari Nissan Xtrail terbaru.Mitsubishi juga tetap mempertahankan desain Mitsubishi Outlander yang terinspirasi dari mobil konsep Mitsubishi Engelberg Tourer di mobil listrik Mitsubishi Outlander PHEV generasi ketiga.

Kemiripan berlanjut di dalam kabin, di mana Anda akan menemukan dasbor familiar yang menampilkan kluster instrumen digital 12,3 inci dan sistem infotainment layar sentuh sembilan inci.



Ganteng Banget, Mitsubishi Rilis Wajah Baru Mitsubishi Outlander PHEV


Perbedaannya hanya ada pada teknologi PHEV yang memungkinkan mobil SUV dengan konfigurasi 7 kursi penumpang itu jauh lebih irit dan ramah lingkungan. Selain itu mobil ini sudah dilengkapi slot charging yang ada di bagian kiri mobil. Lainnya adalah emblem khusus Plug-in Hybrid EV dan PHEV yang ada di bagian pintu depan dan pintu bagasi.

Spesifikasi powertrain masih belum diketahui untuk saat ini, dan satu-satunya referensi adalah mobil Mitsubishi Outlander PHEV generasi sebelumnya yang juga dijual di Indonesia. Di Indonesia Mitsubishi Outlander PHEV dilengkapi kombinasi mesin 2,4 liter dengan motor listrik di setiap poros dan baterai lithium-ion 20-kWh. Pada saat mode listrik berjalan, Mitsubishi mengklaim jangkauan hingga 70 km ketika berjalan murni dengan listrik dan daya jelajah total lebih dari 700 km.



Mitsubishi sendiri akan merilis secara resmi detil lengkap mobil tersebut pada 28 Oktober. Setelahnya mobil tersebut akan didistribusikan ke beberapa negara di dunia terutama kawasan Eropa dimana Mitsubishi Outlander PHEV merupakan mobil PHEV paling laris di benua biru.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2585 seconds (0.1#10.140)