Spesifikasi Lengkap Mitsubishi Xforce di GIIAS 2023, Pesaing Honda HR-V Harga Rp380 Juta!

Jum'at, 11 Agustus 2023 - 10:37 WIB
loading...
A A A
Selain Wet Mode, ada juga Mud, Gravel, dan Normal. Keempatnya bisa diatur dan disesuaikan berdasarkan medan yang dilalui. Setiap mode berkendara juga memiliki kelebihannya masing-masing.

8. ADAS

Mobil ini juga sudah dilengkapi dengan advanced driver assistance system (ADAS) yang lebih Adaptive Cruise Control (ACC). Itu mendukung pelacakan akselerasi, deselerasi, dan penghentian mobil terdepan selama cruising dan mengurangi beban kerja pengemudi dalam situasi seperti kemacetan panjang di jalan tol.

Selain itu, terdapat juga Forward Collision Mitigation (FCM), Automatic High Beam (AHB), Lead Car Departure Notification (LCDN), Blind Spot Warning (dengan fungsi Lane Change Assist) (BSW/LCA), dan sistem Rear Cross Traffic Alert (RCTA), di antara yang lain, memberikan dukungan untuk berkendara yang aman.


Harga

Soal harga, Mitsubishi X Force Ultimate CVT dibanderol Rp412.900.000, dengan enam pilihan warna, yakni Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver, dan Red Metallic.

Untuk Mitsubishi X Force Exceed CVT dijual seharga Rp379.900.000, dengan enam pilihan warna, seperti Graphite Gray Metallic, Energetic Yellow, Quartz White Pearl, Jet Black Mica, Blade Silver,RedMetallic.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1900 seconds (0.1#10.140)