Harga dan Fitur Menarik Mitsubishi XForce, Penantang SUV Baru yang Melantai di GIIAS 2023

Jum'at, 11 Agustus 2023 - 14:31 WIB
loading...
Harga dan Fitur Menarik Mitsubishi XForce, Penantang SUV Baru yang Melantai di GIIAS 2023
Mitsubishi XForce menampilkan dua varian dengan harga berbeda, yakni Exceed dan Ultimate. Foto/SINDOnews/Isra Triansyah
A A A
JAKARTA - Mitsubishi XForce resmi meluncur di Gaikindo Indonesia International Auto Show ( GIIAS ) 2023. Pada pameran otomotif yang berlangsung di ICE BSD City ini, mereka menampilkan dua varian dengan harga berbeda, yakni Exceed dan Ultimate.

SUV kompak yang mengusung tagline "Infinite Xcitement" ini diproduksi pabrik Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKSI) di Bekasi, Jawa Barat. Pengembangannya dilakukan untuk menjawab kebutuhan pengemudi di kawasan ASEAN.

Mitsubishi Xforce dibekali mesin 1.500 cc dengan transmisi CVT penggerak depan. Mesin ini sama dengan yang digunakan pada Xpander.

Selain itu, XForce juga memiliki beragam fitur unggulan yang ditujukan untuk meningkatkan kenyamanan pengendara. Simak ulasan berikut ini.

Fitur Unggulan Mitsubishi XForce

1. Iconic T-Shape Headlight


Komponen T-shape headlight ini bisa membantu pengendara untuk melihat jarak pandang yang lebih baik di malam hari. Selain itu mereka juga menghadirkan All LED Rear Combination Light.



Tak hanya menarik secara visual, keberadaannya juga mudah terlihat oleh pengendara lain. Sehingga bisa meminimalisir kejadian yang tidak diinginkan.

2. Sistem Infotainment Berkelas


XForce menghadirkan inovasi kemewahan melalui 12,3 inci Smartphone-Link Display Audio serta 8 inci Digital Driver Display. Tak hanya itu, mereka akan berpadu dengan desain dashboard bernuansa White Melange dan Mocha.

Kemudian, ada juga fitur Ambient Lighting yang dapat membuat suasana berkendara menjadi lebih tenang dan tampak keren. Fitur-fitur menarik ini bisa dijumpai pada varian Ultimate.

3. Fitur Keamanan


Pada lingkup Safety, Mitsubishi memberikan sejumlah fitur keamanan. Pertama, adalah Blind Spot Warning (BSW) yang membuat pengendara tetap waspada terhadap kendaraan lain yang berada di luar jangkauan pandangan.

Kemudian, ada juga Active Stability Control (ASC). Fitur ini memberi rasa aman bagi pengendara untuk tetap menjaga mobil dalam kondisi stabil.

Berikutnya, Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake Distribution (EBD) with Brake Assist. Fitur ini akan membantu pengereman mobil saat kondisi yang tidak terduga.

Selanjutnya, ada Hill Start Assist (HSA). Dengan bantuan fitur ini, pengendara akan dibantu untuk Stop & Go pada jalanan menanjak dan menurun.

4. Drive Mode


Fitur Drive Mode akan membuat berkendara menjadi lebih seru dan mudah. Melalui teknologi ini, pengendara bisa menyesuaikannya dengan berbagai kondisi jalan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2767 seconds (0.1#10.140)