Pakai Mesin XPander, Teknologi Yamaha Juga Menempel di Mitsubishi Xforce

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 08:50 WIB
loading...
Pakai Mesin XPander, Teknologi Yamaha Juga Menempel di Mitsubishi Xforce
Penampullan Mitsubishi Xforce di GIIAS 2023. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
TANGERANG - Mitsubishi resmi mempekenalkan Xforce di GIIAS 2023, dikembangkan khusus sebagai compact SUV untuk pasar ASEAN yang mengutamakan kenyamanan dan kepraktisan,



Berada di segmen B SUV, Xforce memiliki dimensi panjang 4.390 mm, lebar 1.810 mm, dan tinggi 1.660 mm serta wheelbase 2.650 mm. Xforce juga akan bersaing dengan rivalnya seperti Honda HR-V dan Toyota Corolla Cross.

Ini juga memiliki ground clearance 222 mm, bersama dengan pelek 18 inci dan spatbor melebar yang melengkapi tampilan SUV yang tangguh.

Berdasarkan konsep desain Silky & Solid, Xforce menghadirkan desain SUV orisinal yang stylish namun bertenaga yang memadukan keanggunan dan soliditas

Salah satu daya tarik utamanya adalah desain floating roof yang terus berlanjut dengan wajah Dynamic Shield yang menonjolkan desain sporty.

DRL depan menggabungkan bentuk-L dengan aksen split untuk memancarkan cahaya dalam bentuk-T yang ikonik, membuatnya mudah dikenali sebagai model Mitsubishi terbaru.

Bagian belakang juga menampilkan desain berbentuk T untuk melengkapi tampilan agresifnya.

Interiornya dilengkapi layar infotainment berukuran 12,3 inci di bagian tengah, serta instrument cluster berukuran 8 inci di sisi pengemudi.

Untuk pertama kalinya, model Mitsubishi menampilkan sentuhan dari Yamaha, dimana SUV kompak tersebut memiliki Yamaha Premium Dynamic Sound system yang dikembangkan bekerja sama dengan Yamaha Corporation.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1454 seconds (0.1#10.140)