5 Kelebihan Mitsubishi XForce, SUV Baru yang Dibekali Mesin X-Pander

Jum'at, 11 Agustus 2023 - 19:50 WIB
loading...
5 Kelebihan Mitsubishi XForce, SUV Baru yang Dibekali Mesin X-Pander
Mitsubishi XForce yang baru rilis di GIIAS 2023 memiliki sejumlah kelebihan. Foto/SINDOnews/Isra Triansyah
A A A
JAKARTA - Kelebihan Mitsubishi XForce yang baru rilis perdana di Gaikindo Indonesia International Auto Show ( GIIAS ) 2023, di ICE BSD City, Tangerang, cukup menarik perhatian.

SUV baru yang diluncurkan oleh Mitsubishi Motors Corporation ini memiliki desain yang stylish, robust, dan futuristik. Selain itu, Mobil ini dikembangkan dengan fokus pada wilayah ASEAN.

Mitsubishi XForce juga akan menawarkan berbagai fitur keselamatan, hiburan, dan kenyamanan yang canggih dan modern. Mobil Mitsubishi Xforce dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau, mulai dari Rp379.900.000 untuk varian Exceed CVT hingga Rp 412.900.000 untuk varian Ultimate CVT.

Jika tertarik dengan mobil Mitsubishi Xforce, simak sejumlah kelebihan dari mobil yang satu ini.

Kelebihan Mitsubishi XForce

1. Kaya Akan Fitur Keselamatan


Sebagai mobil masa depan, Mitsubishi XForce memiliki segudang fitur yang bisa dimanfaatkan penggunanya. Beberapa di antaranya seperti mpat airbag, blind spot warning, rear cross traffic alert, active stability control, hill start assist, dan tire pressure monitoring system.



Fitur tersebut bisa langsung digunakan oleh pengguna mobil ini. Selain itu, fitur yang ada di mobil juga dapat membantu penggunanya untuk menghindari kecelakaan dan melindungi pengemudi dan penumpang jika terjadi benturan.

2. Dibekali dengan Mesin Bertenaga


Mesin mobil Mitsubishi XForce adalah mesin dengan kode 4A91 berkapasitas 1.499 cc DOHC 16-valve, 4-cylinders. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 77 kW/6.000 rpm dan torsi maksimal 141 Nm/4.000 rpm.

Mesin mobil Mitsubishi XForce adalah mesin yang sama kuatnya dengan mesin yang digunakan oleh Mitsubishi Xpander, sebuah MPV populer yang sudah dipasarkan sejak tahun 2017. Alasan penggunaan mesin yang sama adalah karena mesin ini memiliki reputasi yang baik di pasar Asia Tenggara, terutama Indonesia.

3. Memiliki Desain yang Gagah


Mitsubishi XForce memang memiliki desain yang futuristik dan elegan. Hal itu bisa dilihat dari Desain yang gagah dan modern, dengan ban berukuran 18 inci, ground clearance 222 mm, dan lampu LED yang menarik. Selain itu, mobil ini juga memiliki bentuk yang aerodinamis dan ramping, yang memberikan kesan efisien dan modern.

4. Memiliki Segudang Fitur Hiburan


Mobil yang satu ini juga dibekali dengan segudang fitur hiburan yang dapat memanjakan pengemudi dan penumpangnya. Bahkan, fitur tersebut bisa digunakan hanya dengan sentuhan layar.



Beberapa fitur yang ada di mobil Mitsubishi XForce di antaranya seperti layar sentuh 8 inci, sistem audio Dynamic Sound Yamaha Premium dengan delapan speaker dan empat preset equalizer, Bluetooth, USB, dan koneksi smartphone.

5. Harga yang Relatif Terjangkau


Mitsubishi XForce memang masuk dalam kategori mobil yang dibanderol dengan harga yang relatif terjangkau. Dilansir dari laman resminya, mobil ini dengan varian Ultimate CVT dibanderol Rp412.900.000 dan varian Exceed CVT dibanderol Rp379.900.000.
(okt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3074 seconds (0.1#10.140)