3 PO Bus Terbesar di Indonesia Berburu Kendaraan Baru di GIIAS 2023

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 17:37 WIB
loading...
3 PO Bus Terbesar di Indonesia Berburu Kendaraan Baru di GIIAS 2023
3 PO Bus belanja bus Hino di GIIAS 2023. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
TANGERANG - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) melakukan Handover Ceremony atau menyerahkan bus terbarunya ke 3 perusahaan otobus di Indonesia di GIIAS 2023.


Handover dilakukan di booth salah satu karoseri ternama asal Semarang yaitu Laksana. Hino menyerahkan 3 unit Hino Bus kepada, PO Efisiensi, PO Sinar Jaya dan PO Subur Jaya yang telah selesai dibuat bodinya di karoseri Laksana.

Bus-bus Hino yang diserahkan tersebut merupakan model RM 280 dan GB 150 L yang dirancang khusus dengan bodi terbaru dari Laksana yaitu LEGACY SR 3 dan TOURISTA SR3.

Kesemua unit Hino Bus terbaru ini untuk memenuhi kebutuhan transportasi antarkota antarprovinsi (AKAP) maupun Pariwisata.

Bus-bus tersebut dilengkapi dengan berbagai fitur terbaru, seperti mesin yang lebih bertenaga, suspensi yang lebih nyaman, dan sistem keamanan yang lebih canggih. Terlebih lagi khusus Hino Bus RM 280 yang sudah standar Euro4 dan dilengkapi dengan overheat control system (OCS) untuk mencegah adanya engine blow karena mampu menjaga kestabilan suhu mesin.

Selain itu, sasis space frame yang Hino RM 280 miliki, dapat diaplikasikan desain bagasi “los” atau tembus dari kiri ke kanan yang memungkinkan motor masuk dalam bagasi tanpa harus dimiringkan.

"Kami sangat bangga dapat menyerahkan bus-bus terbaru kami ke perusahaan otobus terkemuka di Indonesia. Bus-bus Hino ini dirancang untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan aman bagi para pelanggan," ujar Santiko Wardoyo, COO - Director HMSI.

PO Subur Jaya, PO Efisiensi, dan PO Sinar Jaya, adalah perusahaan otobus yang telah berpengalaman dan memiliki reputasi yang baik di Indonesia.

Perusahaan-perusahaan tersebut telah menggunakan bus Hino selama bertahun-tahun dan selalu puas dengan kualitas dan performa bus-bus Hino. Untuk itu Hino berkomitmen untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik bagi pelanggannya agar perusahaan-perusahaan otobus di Indonesia dapat lebih baik lagi untuk meningkatkan efisiensi bisnisnya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3785 seconds (0.1#10.140)