Satu Dekade, UD Trucks Quester Berhasil Jadi Game Changer

Sabtu, 12 Agustus 2023 - 22:01 WIB
loading...
A A A
"Saat kami merayakan ulang tahun Quester yang ke-10, kami sangat bangga dengan perjalanan luar biasa yang telah kami lakukan bersama mitra kami, Astra UD Trucks dan United Tractors.," terang Toshi Odawara.

Pada tahun 2022, UD Trucks telah memperkenalkan Quester Euro5 di Indonesia sebagai bagian dari kontribusi UD Trucks pada lingkungan dengan teknologi Urea SCR. Bersama dengan penawaran layanan yang didedikasikan untuk operasi pelanggan truk heavy duty di Indonesia.

Selain merayakan 10 tahun Quester secara global, UD Trucks juga akan meluncurkan solusi telematika generasi baru, yang disebut “My UD Fleet”. Layanan ini dipastikan dapat memberikan visibilitas yang lebih baik kepada pemilik armada atas kinerja armadanya, dengan meningkatkan proses dan visual menjadi lebih sederhana dan mudah tidak hanya lokasi kendaraan tetapi juga perilaku pengemudi, efisiensi bahan bakar, dan manajemen pemeliharaan.

UD Trucks akan tetap berkomitmen untuk terus bekerja bahu membahu, saling mendukung, dan mendobrak batasan dari apa yang mungkin terjadi di masa depan. Bersama dengan mitra dan pelanggan, UD Trucks akan membentuk industri kendaraan komersial, mendorong pertumbuhan yang berkelanjutan, dan memenuhi janji kami untuk memberikan “Better Life” bagi masyarakat Indonesia.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2765 seconds (0.1#10.140)